View Single Post
Old 23rd July 2012, 07:19 AM   #2
endar.agustyan
[M]
Sek Cam
 
endar.agustyan's Avatar
 
Join Date: 16 Jul 2012
Userid: 17
Location: Bandung
Posts: 2,185
Real Name: Endar Agustyan
Likes: 43
Liked 85 Times in 51 Posts
Default

Brath dan Sisth semua
saya paling suka makan Baso nih, dan kalo ke Bandung, salah satu tempat yang kayanya WAJIB dicoba itu Baso Anggrek. YummY bgt deh rasanya.

yang bikin ketagihan itu rasa Basonya yang mantap, sambalnya yang gurih dan yang pasti harganya sangat bersahabat.

saya hampir seminggu 2-4 kali makan disini, mas2 penjual basonya ramah, Ibu pemilik basonya juga baikkkkk bgt, pokoknya ga rugi deh

ini dia profil Mie Baso Anggrek

(ambil dari blog orang, kebetulan banyak juga fansnya)

Mie Baso Rudal Anggrek
Jl. Anggrek - Bandung




yang ini harga aga lama brath dan sisth, yang baru aga naik dikit aja, ehehhe
tapi ga jauh2 amat, murah kan.



ini bentuk Kedainya. asik bgt deh, sekarang sih warnanya pake warna Orange tendanya (saking seringnya jadi apal)



sumbernya


lokasinya gampang kok, dari JL Supratman ada belokan ke JL Anggrek, bisa juga dari JL Riau yang udah kesohor rame FO.

dan kalo malem, di JL anggrek ini (belokan JL Riau) ada sate dan soto anggrek yang gaaaa kalah enak dan murah. mantep deh brath dan sisth
endar.agustyan is offline   Reply With Quote