View Single Post
Old 23rd July 2012, 07:30 AM   #3
endar.agustyan
[M]
Sek Cam
 
endar.agustyan's Avatar
 
Join Date: 16 Jul 2012
Userid: 17
Location: Bandung
Posts: 2,185
Real Name: Endar Agustyan
Likes: 43
Liked 85 Times in 51 Posts
Default

nah yang ini brath dan sisth pastinya ga kalah enak "BATAGOR' makanan khas dari Bandung juga nih, rasanya ga kalaaaaaaahhhhhhhhh sama makanan Impor.

saya suka bgt makan batagor, ada batagor kuah dan kering, kalo yang kuah disajikan seperti Baso pada umumnya, dengan kuah daging sapi yang ajibbbb bener, jadi perpaduan antara rasa gurih ikan ketemu dengan gurih sapi. YummY kan

batagor kering lebih special lagi nih, dengan perpaduan rasa ikan dan kacang tanah, pasti dijamin ketagihan.

di Bandung sendiri banyaaaakkkk bgt yang jual Batagor, dan bisa ditemukan dengan sangat mudah brath dan sisth semua. harganya fariatif braht dari yang mulai 750 per potong sampai yang ribuan nih, tergantung tempatnya juga.


cuma ada satu tempat yang udah kesohor nih brath. namanya Batagor Riri, jiaaahhh jaminan deh bakal balik lagi ke RIRI ini, rasanya bener2 khas. walau harganya relatif lebih mahal dari batagor lainnya, batagor ini ngasih kelebihan brath dan sisth, yaitu rasa yang bakalan melumer dimulut kita selama berjam2, ga percaya, coba dong
hehehe


Lokasinya di JL Burangrang nih, deket dengan Simpang Lima (asia afrika bandung) yang merupakan salah satu Pusat Bisnis dan Ekonomi Bandung, clue nya deket "sekolah BPI". lokasinya juga ga jauh2 dari Trans Studio Bandung, jadi kalo lagi ke Bandung, mampir ya.



ini kebetulan dapet dari blog juga gambar2nya, seperti inilah kira2


Batagor Kering nih




Yang Kuahnya YummY





harganya brath dan sisth, emang aga mahal dibanding tempat lain yang berkisar 750-2500an per potongnya




ini plangnya brath dan sisth



sumbernya
endar.agustyan is offline   Reply With Quote