View Single Post
Old 23rd July 2012, 07:40 AM   #4
endar.agustyan
[M]
Sek Cam
 
endar.agustyan's Avatar
 
Join Date: 16 Jul 2012
Userid: 17
Location: Bandung
Posts: 2,185
Real Name: Endar Agustyan
Likes: 43
Liked 85 Times in 51 Posts
Default

balik lagi ke Baso nih brath dan sisth (karena saya suka bgt)
selain baso Anggrek ni, ada yang namanya Baso Akung jiahhh baso ini udah bener2 melegenda di Bandung.

lokasinya deket sama Jl Pelajar Pejuang dan Buah Batu (perempatan Laswi) brath dan sisth, cluenya deket sama Palasari tempat penjualan buku2 murah di Bandung.

saya termasuk sering kesini, soalnya keluarga FAV bgt sama tempat makan yang satu ini. Apa yang bikin special.
ini braht dan sisth

1. Rasa Baso nya Khassssssssss bgt, ga ada yang ngalahin
2. Menu Fariatif bgt, mau pake ceker, baso kecil, bihun dll semua tinggal dipilih
3. ES DUREN nya yang bikin ludah bertetesan kalo ngeliatnya (apalagi dimakan)
4. Dalam Piring ada somay ikan, somay Ayam, Pangsit
5. Mie nya dipisah dan bisa "dimodif" sesuka kita. ehhee
6. dan ini braht dan sisth yang paling utama PORSINYA JUMBO

pastiin belum makan seharian kalo mau ke Akung, soalnya memang BANYAKKKK BGT ehhehe

masalah harga memang lumayan nih braht dan sist, per porsinya (baso) antara 17rb-30rb, tapi porsinya itu yang WOW. ehehehehehe


kalo mau dateng kesini, jangan jumat brath dan sisth, soalnya Pak Haji Akung (yang punya) meliburkan tokonya di hari jumat


dan kalo mau kesini, siap2 antri ya brath dan sisth, biasaya saya nunggu 15-30 menit buat duduk plus nunggu baso dateng. lumayan lama cuma terbayar kalo kita udah makan basonya.


oh ya, sayangnya ES Duren sangat laku, jadi seringnya kita ga kebagian. untung2an sih brath dan sisth untuk yang es duren itu. hehehe

nih beberapa foto dan dapet dari blog juga








sumbernya
endar.agustyan is offline   Reply With Quote