Thread: pulau kelor
View Single Post
Old 5th June 2014, 04:49 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 4 Apr 2014
Userid: 2023
Posts: 64
Likes: 0
Liked 6 Times in 6 Posts
Default pulau kelor

Apakah Anda sedang mencari petualangan tinggi pada gelombang, matahari terbenam yang romantis atau dilindungi, keluarga tempat berenang, pantai Oahu memiliki semuanya. pulau kelor Dan sementara Anda mungkin tahu yang terkenal di dunia Pantai Waikiki dan gelombang dingin beroktan tinggi dari North Shore, ada lebih banyak lagi untuk dikunjungi Oahu 112 mil dari garis pantai. Jelajahi pantai Oahu di bawah ini:

North Shore Pantai:

Kawela Bay / Turtle Bay: Terlindung dari gelombang besar dan surfing, pantai ini, terletak di timur laut ujung Oahu, melewati Haleiwa dan dekat Kahuku, adalah salah satu tempat terbaik di pulau ini untuk snorkeling, kadang-kadang menawarkan pengunjung kesempatan untuk melihat honu (hijau Hawaii penyu).

Sunset Beach: Spanning dalam jarak dari Ehukai Pantai (Banzai Pipeline) ke Sunset Point dan mencakup selusin istirahat karang yang berbeda,pulau kelor dua mil ini panjang pasir dianggap terpanjang dari tempat surfing rideable di dunia. Ini juga merupakan tempat untuk Vans Triple Crown of Surfing (November-Desember).

Waimea Bay: pantai legendaris ini terkenal untuk memproduksi gelombang musim dingin mengerikan dan merupakan salah satu tempat pertama peselancar di 50 mulai naik gelombang besar. Di musim panas, membengkak mereda untuk berenang dan snorkeling besar. Dengan fasilitas yang lengkap, ini adalah pantai yang populer bagi penduduk setempat dan pengunjung.

Ehukai Pantai (Banzai Pipeline): Gelombang kuat di Banzai Pipeline istirahat atas karang yang tajam, tidak lebih dari beberapa meter dari permukaan. Ini tabung besar membuat ini salah satu tempat surfing paling berbahaya di dunia dan salah satu tempat untuk VansTriple Crown of Surfing.
sridaniati18 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links