View Single Post
Old 8th June 2014, 09:23 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 4 Apr 2014
Userid: 2023
Posts: 64
Likes: 0
Liked 6 Times in 6 Posts
Default Ingin Punya Anak Laki-Laki

Jika Anda benar-benar yakin tanggal ovulasi Anda adalah 28 maka Anda mungkin memiliki kesempatan besar untuk memiliki bayi laki-laki karena sperma laki-laki adalah perenang cepat tetapi memiliki rentang hidup lebih pendek dari sperma perempuan.Tips Cepat Hamil Hal ini diperlukan untuk membuat hubungan dekat atau selama tanggal ovulasi Anda jika Anda ingin memiliki anak laki-laki.

Aku tidak tahu bagaimana aplikasi iphone dapat memberitahu Anda tanggal ovulasi Anda, hal terbaik untuk mencari adalah gejala dengan menggunakan suhu tubuh basal dan mencari lendir leher rahim.

Tip lain adalah diet Anda. Sperma pria adalah menguntungkan bagi lingkungan alkali dan sperma wanita adalah menguntungkan bagi lingkungan asam.

Jika Anda ingin memiliki anak laki-laki, Anda harus fokus pada makanan yang akan meningkatkan tingkat ph Anda ke lingkungan alkali. Anda perlu makan makanan yang kaya kalium dan natrium seperti pisang, jagung manis dan daging merah.

Metode alami lain adalah posisi. Jika Anda ingin memiliki anak laki-laki. Pria Anda harus deposit sperma di dekat leher serviks karena sperma laki-laki adalah perenang cepat daripada wanita,Tips Cepat Hamil Anda akan meningkatkan kesempatan Anda memiliki anak laki-laki dengan membantu berenang sperma laki-laki pada jarak yang lebih pendek. Anda perlu memiliki penetrasi yang mendalam. Posisi untuk hal ini adalah woman on top dan posisi doggy. Semoga membantu.
sridaniati18 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links