View Single Post
Old 10th June 2014, 02:56 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 30 May 2014
Userid: 2224
Posts: 15
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Talking Komando tepuk tangan Debat Capres 2014 KOCAK ABISS!!

Zainal Arifin Mochtar, moderator “Debat Capres 2014” dan komandan tepuk tangan



Udah ketauan deh abis acara debat capres pasti status fb rame ngomentarin masing2 capres, Prabowo-Hatta sama Jokowi-JK, sampe udah ada komen2an berantem segala antar pendukung. Gue sih baca2 aja, tapi twitter lebih rame.. bwahahah lebih kocak malah menurut gue. Eh ini twitter yg gue follow2 loh, ga tau di akun orang laen cek aja seru apa ga.

Kalo di gue sih seru, soalnya ga nyangka juga gue kalo yang diomongin bukan capres-cawapresnya tapi moderatornya. Hiahiahia kasian amiirr... Namanya Zainal Arifin Mochtar, Direktur Pusat Kajian Anti Korupsi UGM, dia tuh baru dikasih tau kalo jadi moderator di debat capres tuh di hari-H. Tega banget KPU ngerjain anak orang, hihi
Jadi kocak tuh lantaran omongan dia soal tepuk tangan yang justru menurut banyak orang bukan tepuk tangannya yg ganggu tapi komandonya soal tepuk tangan itu malah ngeganggu jalannya debat.



Di twitter ada yang bilang moderator bisa mempertajam pertanyaan daripada ngingetin orang tepuk tangan doang, iya sih.. terusnya ini @godelivanadia bikin gue ngakak, “kasian yang jadi pacarnya sang moderator, tepuk tangan aja gak boleh apalagi minta kepastian hihihi” wkwkwk =)) Belom meme nya pecah banget dah pokonya *tepuk tangan
===== videonya kocak abis gan, ade suara jangkrik segala wkwkwk klik dimari yak

Setelah Obor Rakyat dilaporin menyudutkan Jokowi, Suaranews menyusul?
Jokowi dan Prabowo diserang, KPU jawabannya
marodri is offline   Reply With Quote
Sponsored Links