View Single Post
Old 10th June 2014, 04:59 PM   #1
Sek Cam
 
Join Date: 17 Apr 2014
Userid: 2069
Posts: 1,521
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengobatan Herbal Penyakit Jantung Koroner

Obat Jantung Koroner Tradisional

Obat Jantung Koroner Tradisional Ace Maxs mengandung zat Xanthone dan senyawa Acetogenins yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Zat xanthone merupakan zat dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C, zat xanthone yang ada dalam obat herbal Ace Maxs berasal dari ekstrak kulit buah manggis, Ekstrak kulit buah manggis juga mengandung anti-mikroba terhadap beberapa bakteri seperti Staphylococcus aureus. Bakteri ini sangat resisten terhadap anti-biotik metisilin. Sedangkan senyawa acetogenins ini adalah senyawa yang mampu menghilangkan segala bentuk penyumbatan yang bisa berakibat fatal untuk kesehatan, senyawa acetogenins ini berasal dari ekstrak daun sirsak, itu sebabnya kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak ini dijadikan sebagai bahan utama dari obat herbal Ace Maxs.

Obat herbal Ace Maxs sangat efektif mengatasi penyakit jantung koroner karena obat herbal Ace Maxs ini mengandung zat Xanthone yang berasal dari ekstrak Kulit Manggis, zat xanthone ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Kandungan antioksidan tersebut mampu melawan dan menghancurkan radikal bebas yang ada dalam tubuh. Radikal bebas ini merupakan salah satu faktor utama timbulnya penyakit kronis seperti penyakit jantung koroner, karena radikal bebas yang ada dalam tubuh dapat mengendap dan menumpuk di bagian pembuluh darah arteri koroner pada jantung, sehingga jantung harus bekerja ekstrak lebih keras dalam menjalankan tugasnya sebagai pemompa darah ke seluruh tubuh. Efek negatif lainnya yang di akibatkan karena terjadinya penyumbatan pembuluh darah arteri koroner pada jantung, menyebabkan aliran darah yang mensupply oksigen ke otot-otot jantung terganggu atau bahkan terhenti, jika otot-otot jantung kekurangan supply oksigen maka jantung akan menjadi lemah dan tidak dapat mengedarkan darah ke seluruh bagian tubuh. Ekstrak kulit buah manggis juga mengandung anti-mikroba, Mikroba juga salah satu faktor yang dapat menyebabkan jantung koroner karena Mikroba ini dapat menyebabkan kolesterol berkumpul pada pembuluh darah jantung sehingga lama-kelamaan penyakit jantung koroner muncul.

Obat jantung koroner tradisional Ace Maxs juga mengandung senyawa acetogenins yang berasal dari ekstrak daun sirsak. Senyawa ini mampu membantu menghilangkan penyumbatan pada pembuluh darah yang menjadi penyebab utama dari penyakit jantung koroner. Kandungan lainnya yang dimiliki oleh ekstrak daun sirsak adalah fruktosa, protein, kalsium, fosfor, vitamin A, dan Vitamin B, tanin, fitosterol, dan alkaloida, semua zat-zat tersebut sangat bermanfaat untuk mengatasi penyakit jantung koroner. Ekstrak daun sirsak yang dijadikan sebagai bahan utama dari obat herbal Ace Maxs juga mampu menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

Untuk informasi lebih lengkap klik >> Obat Jantung Koroner Tradisional
ardini is offline   Reply With Quote
Sponsored Links