View Single Post
Old 10th June 2014, 07:22 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 30 May 2014
Userid: 2224
Posts: 15
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Wiranto pembocor surat pemecatan Prabowo???? CEKIDOT

Apa bener Wiranto membocorkan dokumen “pemecatan” Prabowo?
Berapa hari kemaren di fb gue ada yg ngeshare foto scan surat waktu Prabowo diberentiin jadi Danjen Kopassus, ga tau dari mana tuh surat asalnya tapi ujungnya ya gue ikutan liat lah. Iseng aja, meski ga baca semua hehe.. Males juga tulisannya kecil2 gitu, burem, banyak pula. Heran orang2 pada komen2 menggila soal surat itu.



Surat itu rahasia banget, adanya di brankas Panglima ABRI yang waktu itu dijabat sama Wiranto. Menurut Fadli Zon, tetep lah dia ngomongnya Prabowo ga dipecat, karena Prabowo dapet uang pensiun yang harusnya dihapusin negara pada aparat yang dipecat, terusnya lagi kalau berkasus Prabowo harusnya ga boleh nyapres juga. Aarhh jujurnya gw ribet buat paham. Mana Fadli bawa2 keppres yang dibilang kedudukannya lebih tinggi dari surat itu, hedeeh makin ga paham. Di keppres emang disebut Prabowo ga berkasus, meski diberentiin.



Surat yang beredar sekarang, kata Fadli seumpama bener itu asli, maka dibocorin sama orang yang punya akses ke brankas Panglima ABRI. Orang yang ngebocorin sama aja bocorin rahasia negara, dan siapa yang punya akses ke brankas Panglima ABRI? Ya yang ngejabat Panglima ABRI waktu itu lah katanya. Degh!

====== cek TKP gan
Kisah Prabowo diusir dari Cendana
Sumpah Prabowo di umur 18 tahun
Hasil Temuan Kerusuhan Mei 1998, Ribuan Nyawa Jadi Tumbal
Antara Wiranto dan Prabowo Dibalik Tragedi Mei 98, Ternyata Ada Juga Nama Setiawan Djodi
39 Jenderal Jokowi-JK vs 34 Jenderal Prabowo-Hatta, wah perang beneran nih
marodri is offline   Reply With Quote
Sponsored Links