View Single Post
Old 11th June 2014, 09:09 AM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 10 Jun 2014
Userid: 2257
Posts: 2
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Telinga Berdengung

Obat Telinga Berdengung Herbal Jelly Gamat Gold-G Ekstrak Teripang.

Obat herbal Jelly Gamat Gold-G adalah suplemen herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang, species hewan laut yang ampuh untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai obat telinga berdengung / berdenging ini. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk legal karena sudah terdaftar di badan pengawasan obat & makanan indonesia (BPOM RI TI 11464572). Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di beberapa negara asia seperti malaysia dan singapura yang menjadi salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly Gamat Gold-G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003
  • (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


Obat telinga berdengung herbal Jelly Gamat Gold-G ekstrak teripang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan luka secara alami tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya yang hidup di dunia bawah laut ini. Teripang emas memiliki banyak kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, seperti : kolagen yang mencapai 80,0%, protein 86,8%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin sulfat, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, phospate-buffered saline, vitamin, mineral, dll.

Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang tidak ditemukan pada teripang species lainnya, kecuali teripang emas). Gamapeptide memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh dan menyembuhkan luka, seperti : Mampu menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit serta, mampu untuk mencegah inflamasi, mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. Sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat telinga berdengung herbal Jelly Gamat Gold-G.

Sumber : Obat Telinga Berdengung
peperchkinal is offline   Reply With Quote
Sponsored Links