View Single Post
Old 12th June 2014, 11:06 AM   #1
Sek Cam
 
Join Date: 17 Apr 2014
Userid: 2069
Posts: 1,521
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Hati

Obat Kanker Hati

Ace Maxs sebagai Obat Kanker Hati merupakan solusi pengobatan terbaik untuk mengobati penyakit kanker hati dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya secara cepat, aman, tanpa efek samping, dan tanpa operasi atau pencangkokan hati. Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, dan teknologi makanan minuman, dan sangat tepat menjadi obat tradisional pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat kulit manggis di dalam Obat Kanker Hati Tradisional dari Ace Maxs. Sumber khasiat kulit manggis untuk menyembuhkan kanker terdapat pada kandungan di dalamnya yaitu Xanthone. Senyawa Xanthone ini memiliki fungsi sebagai antikanker dan antiproliferasi (penghambat pertumbuhan sel kanker). Manfaat kulit manggis lainnya untuk kanker ialah sebagai apoptosis (penghancur sel kanker yang tumbuh dalam tubuh). Awal tumbuhnya sel kanker disebabkan oleh radikal bebas dari makanan, polusi, atau faktor-faktor lainnya. Dalam hal ini Kulit manggis juga berperan penting karena kulit manggis memiliki sifat Antioksidan yaitu untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

Khasiat daun sirsak di dalam Obat Kanker Hati Tradisional dari Ace Maxs memiliki peran yang sangat penting sebagai penumpas sel kanker hati, dari hasil penelitian Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker. Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang menjadi trend untuk penanganan kanker. Khasiat daun sirsak mampu melawan kanker tanpa menyebabkan efek samping karena hanya menumpas sel kanker tanpa mengganggu pertumbuhan sel yang normal.

Untuk selengkapnya, klik >> Obat Kanker Hati
ardini is offline   Reply With Quote
Sponsored Links