View Single Post
Old 17th June 2014, 05:02 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 10 Jun 2014
Userid: 2258
Posts: 579
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Herbal Kelenjar Tiroid yang paling ampuh

Obat Herbal Kelenjar Tiroid >> Kelenjar Tiroid Merupakan Kelenjar endokrin yang berfungsi menghasilkan hormon tiroid.Kelenjar ini berbentuk kupu-kupu dan terletak dileher bagian depan dengan memiliki ukuran normal seperti jari jempol (10-20 gram). Hormon tiroid ini dihasilkan oleh kelenjar tiroid adalah tiroksin (T3) dan Triiodotironin (T4) yang berperan dalam proses laju metabolisme didalam tubuh.Tirotropin (TSH) merupakan hormon yang dihasilkan oleh kelenjar hipofisis di otak yang berfungsi sebagai regulator atau pengatur dari produksi hormon tiroid dikelenjar tiroid.

Adapun pengobatan yang dilakukan untuk penyakit tiroid adalah dengan 30 g temu putih dan 10 g sambiloto kering kemudian cuci bersih dan rebus dengan air panas 600cc hanya hingga tersisa setengahnya saja dan kemudian saring. Minumlah untuk 2 x sehari.

Namun untuk dapat hasil yang maksimal kami dari Green World merekomendasikan obat 100% herbal alami yaitu Se Tablet dan Chitosan yang sangat berperan penting dalam penanganan sembuhkan penyakit kelenjar tiroid. mari kita simak penjelasan dari kedua produk Green World.

Se Tablet Merupakan obat herbal dari Green World yang berbahan dasar selenium organik yang sangat berkhasiat untuk mempertahankan regulasi hormon tiroid untuk menjaga fungsi kekebalan tubuh,mencegah tumor,membantu mencegah AIDS,menjaga fungsi normal reproduksi dan bersifat antioksidan anti tumor dan anti kanker.

Namun, mengkonsumsi Se Tablet saja tidaklah cukup. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, penderita kelenjar tiroid diharuskan juga mengkonsumsi Chitosan Capsule. Hal ini disebabkan terdapat kandungan penting pada Chitosan Capsule yang tidak dimiliki Se Tablet Capsule untuk penyembuhan kelenjar tiroid secara maksimal. Berikut alasannya.

Chitosan Capsule Merupakan obat herbal produk Green World yang sangat efektif dalam memperkuat sel kekebalan tubuh, meningkatkan saluran kerja usus, mengatur syaraf simpatik dan rekresi hormon, serta melancarkan metabolisme tubuh,menghambat pertumbuhan tumor, dan mengurangi / memusnahkan bakteri, virus dan racun dalam tubuh.

Cara Konsumsi :

Se Tablet = 2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setelah jam setelah makan.
Chitosan Capsule = 2 x 2 tablet sehari. Dikonsumsi setengah jam sebelum makan.



Maka "Se Tablet dan Chitosan Capsule" bekerja langsung pada penyembuhan peradangan pada kelenjar tiroid, membantu meningkatkan kekebalan tubuh, yang kemudian membersihkan tubuh dari racun serta memperlancar pembuangan racun dengan cara meningkatkan gerakan kerja saluran usus. Dengan begitu proses penyembuhan kelenjar tiroid akan lebih cepat dan efektif. (Jika salah satu tidak dikonsumsi, maka penyembuhan tidak akan optimal).Dengan perpaduan produk tersebut banyak orang yang sudah berhasil sembuh dari penyakit kelenjar tiroid.
gerisman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links