View Single Post
Old 21st June 2014, 02:48 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 6 Mar 2014
Userid: 1890
Posts: 82
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Jual Obat Kanker Usus

Di website ini kami akan memperkenalkan sekaligus merekomendasikan obat herbal alami kanker usus. Obat yang kami rekomendasikan adalah Ace Maxs solusi kesehatan yang dapat dijadikan sebagai pencegahan sekaligus pengobatan penyakit. Selain dapat mengobati kanker usus, Ace Maxs dapat menyembuhkan penyakit lainnya seperti darah tinggi, diabetes, asam urat, rematik, kanker, kista, peradangan, infeksi, glaukoma, jantung, ginjal, stroke dan penyakit degenerative lainnya. Disini kami melakukan pelayanan terbaik yaitu :
  • Kami melakukan pengiriman barang melalui JNE.
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran.
  • Pemesanan lebih dari 2 botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total, baru barang bisa kami kirim. Khusus untuk paket >10btl uang harus kami terima sepenuhnya baru barang kami kirim. Bila jumlah pesanan yang anda inginkan tidak ada dalam table silahkan sms atau hubungi ke 085.318.732.223 untuk mengetahui harga total beserta ongkos kirimnya.
  • Pembelian 1 paket (isi 10 botol) dapat diskon dan gratis ongkos kirim.
Waktu Pengiriman Barang :
  • Apabila anda memesan melalui sms cara pemesanan Ace Maxs pada hari senin-jumat sebelum pukul 16.00 maka kami akan mengirimkan barang hari itu juga, tetapi jika lewat dari pukul 16.00 maka pengiriman barang akan dilakukan esok hari.
  • Apabila bagi anda yang memesan melalui sms cara pemesanan Ace Maxs pada hari sabtu-minggu sebelum pukul 12.00 maka pengiriman barang akan dikirim pada hari yang sama.
Khasiat Kadungan Ace Maxs Dalam Mengobati Kanker Usus Yang Aman Tanpa Efek Sampig

Jual Obat Kanker Usus Ace Maxs merupakan obat herbal asli Indonesia yang 100% halal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan apel yang diolah secara moderen dengan penanganan dari para ahli.
Berdasarkan hasil penelitian di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit, memperbaiki sel yang telah rusak dan dapat melindungi sel tubuh yang sehat. Xanthone termasuk substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.


Kulit buah manggis dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi. Beberapa jenis kanker yang dapat diatasi antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati.
Selain itu Daun Sirsak mempunyai kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini memiliki khasiat untuk mencegah dan mengobati kanker usus bahkan 1000x lipat lebih kuat daripada kemoterapi. Madu memilliki Kandungan flavonoids dan antioksidan, Kedua Senyawa ini dapat mengurangi risiko kanker. Sementara itu kandungan karsinogen pada madu bisa mencegah beragam kanker. Itulah Kandungan Dalam Ace Maxs Yang Dapat Mengobati Kanker Usus.
Cara Pemesanan Ace Maxs

Untuk cara pemesanan anda hanya lakukan pemesanan lewat sms/BBM dengan cara smskan kode pemesnan dengan format seperti berikut ini :
JKJ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon Kirim Ke 085.318.732.223

Contoh

JKJ : 6 Botol : Lismayanti : Jl.Cihideung No.26 Rt.o4/Rw10 Des.Kasih Kota Tasikmalaya Jawa Barat

Kirim Ke 085.318.732.223

CATATAN :
  • Kode JKJ wajib anda cantumkan pada setiap pemesanan Ace Maxs
  • Bagi Anda yang tidak mencantumkan kode JKJ maka dengan berat hati pemesanan tidak akan kami proses. Karena kode JKJ merupakan kode yang dapat mempermudah kami dalam proses pengiriman barang
indriyani is offline   Reply With Quote
Sponsored Links