View Single Post
Old 26th June 2014, 06:03 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 13 May 2014
Userid: 2167
Posts: 135
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Default Cara Menghilangkan Jerawat Air

Cara Menghilangkan Jerawat Air dengan Kapsul BERSIH WAJAH, telah diujicobakan kepada para penderita jerawat yang beberapa diantaranya cukup akut dan hasilnya… JERAWAT SEMBUH/TIDAK TUMBUH LAGI setelah mengkonsumsi herbal Bersih Wajah kurang dari 5 hari!!



Muhimmah, Mahasiswi PTS di Yogyakarta

Muka saya penuh dengan jerawat yang mengeras dan kulit saya jadi rusak akibat jerawat yang tak kunjung berhenti tumbuh. Ini menjadikan saya minder untuk bergaul dengan teman-teman. Atas saran teman, saya minum kapsul Bersih Wajah sehari 3 kali @ 2 kapsul. Luar biasa, hari ke-3 jerawat sudah kempes semua dan muka saya jadi mulus. Bukan hanya itu, dalam sepekan jerawat hilang semua dan kulit saya jadi cerah dan mulus. Saya seolah tidak percaya bisa sembuh secepat ini. Hanya dengan uang recehan jerawatku sembuh! Padahal temanku habis jutaan Rupiah di salon kecantikan dan belum membaik pula. Luarr biasa, kapsul Bersih Wajah !!


Untuk pemesanan kapsul bersih wajah silahkan kontak kami :



KHASIAT kapsul bersih wajah :

Memelihara kulit agar tetap halus dan lembut. Mencegah dan mengobati jerawat. Membersihkan darah kotor dan melancarkan aliran darah. Menghilangkan lapisan lemak pada kulit. Menghilangkan infeksi pada wajah. Menghilangkan biang keringat. Menyembuhkan alergi kulit. Mengobati bisul dan kutil.

Hasil lebih cepat, terbukti dalam waktu 3-5 hari!

Pengobatan : Sehari 3 kali 2 kapsul
Perawatan : Sehari 1 kali 1-2 kapsul

HARGA Rp. 80.000,-

TESTIMONI:

Dedy Ibrahim, Desa Bergas kidul Kec. Bergas Kab Semarang Jawa Tengah.

Sejak kelas 2 SMP hingga umur 40 tahun sekarang, muka saya tidak pernah lepas dari yang namanya jerawat. Kadang keluar seperti nasi, kadang bengkak lumayan besar. Sudah terlalu biasa dan tidak tahu mengatasinya, sampai akhirnya saya coba kapsul Bersih Wajah. Ajaib, hari ke-3 wajah saya halus dan bersih dari jerawat. Mulai pekan ke-2, saya cukup minum 1 kapsul sehari dan belum ada tanda-tanda jerawat akan kembali.

Ibu IDA, 39th , Ibu Rumah Tangga, Lahat – Sumatera Selatan.

Saya sudah minum bersih wajah sesuai aturan pengobatan, baru sehari alhamdulillah jerawatnya dah mulai kering.saya juga pakai sabun sereh sebagai antiseptik dan reaksinya alhamdulillah baik.

Bp. Agus – Surabaya.

Saya sudah satu minggu pesan dan konsumsi produk kapsul bersih wajah, syukurlah hasinya benar-benar memuaskan…..Terima Kasih.
profmarket is offline   Reply With Quote
Sponsored Links