View Single Post
Old 30th June 2014, 11:05 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 4 Apr 2014
Userid: 2023
Posts: 64
Likes: 0
Liked 6 Times in 6 Posts
Default Prancis Vs Nigeria

Prediksi Prancis vs Nigeria Lucu seberapa besar perbedaan beberapa bulan dapat membuat! Nyaris delapan bulan yang lalu, Didier Deschamps adalah seorang pria di bawah tekanan seperti Perancis kalah 2-0 di Ukraina, membutuhkan perubahan besar-besaran di leg kedua di kandang untuk memesan tiket mereka ke Brasil. A 3-0 hasil diikuti dan Perancis disegel partisipasi mereka dalam panggung terbesar dari mereka semua. Dan sejak itu, Deschamps belum menetapkan salah kaki. Terkalahkan Prancis Pihaknya telah bermain dengan bakat dan angkuh, mengingatkan sisi Prancis yang memenangkan Piala Dunia di bawah kepemimpinannya pada tahun 1998.

Lawan Afrika mereka dapat mengambil hati dari mereka hanya bertemu dengan Prancis lima tahun lalu dalam pertandingan persahabatan di Saint-Etienne ketika mereka memenangkan pertandingan, berkat gol soliter dari Joseph Akpala. Tapi itu akan menjadi tidak kekurangan mengejutkan jika Super Eagles adalah untuk marah banyak naksir Perancis. Tapi meskipun topping kelompok mereka untuk mendapatkan Putaran relatif nyaman dari 16 dasi, Deschamps memiliki kekhawatiran cedera menyibukkan dirinya, terutama dalam pertahanan.

Sementara Deschamps akan mengingat sejumlah tim tetap pertama seperti Patrice Evra dan Mathieu Debuchy, Yohan Cabaye diatur kembali dari suspensi di tempat Southampton man Morgan Schneiderlin. Bek Mamadou Sakho diragukan karena cedera paha yang memaksanya turun di tanda jam melawan Ekuador, yang bisa membuka pintu bagi bek Arsenal Laurent Koscielny untuk bermitra Real Madrid Raphael Varane Prancis vs Nigeria.

Mathieu Valbuena diistirahatkan melawan Ekuador dan harus datang untuk yang satu ini, sementara Deschamps akan harus memutuskan apakah akan tetap dengan Paul Pogba atau pergi untuk rajin Moussa Sissoko. Olivier Giroud dan Antoine Griezmann akan pertempuran itu keluar untuk tempat bersama Sepatu Emas pesaing Karim Benzema, yang telah berlekuk 3 gol dalam kompetisi sejauh ini. Bentuk terinspirasi Benzema di belakang mengejar sukses Real Madrid dari La Decima telah membuat Perancis sisi yang menyenangkan untuk menonton dalam serangan.

Gelandang Nigeria Michael Babatunde tangannya patah dalam sebuah kecelakaan melawan Argentina dan Victor Moses bisa datang di atas biaya. Musa merindukan bentrokan dengan Argentina dengan masalah otot.
Prancis vs Nigeria Prediksi Formasi:

Prancis: Lloris; Debuchy, Varane, Sakho, Evra; Cabaye, Pogba, Matuidi; Valbuena, Benzema, Griezmann

Nigeria: Enyeama; Ambrose, Yobo, Omeruo, Oshaniwa; Mikel, Onazi; Musa, Musa, Odemwingie; Emenike
Prancis vs Nigeria Prediksi:

Perancis telah menjadi salah satu tim yang paling mengesankan di Piala Dunia, fluiditas mereka menyerang duanya. Prancis menyingkirkan Honduras dan Swiss dengan kemenangan gol-sarat dan pertahanan Nigeria akan memiliki tugas mereka dipotong untuk menghentikan tim paling menarik di Piala Dunia sejauh ini. Prancis menang 2-0 untuk saya!
sridaniati18 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links