View Single Post
Old 2nd July 2014, 02:08 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 4 Apr 2014
Userid: 2023
Posts: 64
Likes: 0
Liked 6 Times in 6 Posts
Default Keistimewaan Bulan Ramadhan

Meskipun apa Ramadan gips ketenangan dan kepuasan dalam jiwa seolah-olah itu bulan pertobatan dan pengampunan, ada fenomena sebagian besar menang, kelebihan neurologis, atau apa yang disebut «Altramadana»
Puasa di siang hari dan sering bertengkar antara orang-orang bahkan untuk alasan sepele. Ketika ditanya tentang alasan ingin cepat meskipun puasa bersalah daripada mereka dari suasana hati yang buruk dan kondisi neurologis. Fakta bahwa praktek kebiasaan beberapa kebiasaan yang salah di luar hari-hari suci Ramadan, seperti over-minum stimulan, seperti teh dan kopi, merokok dan kurangnya regulasi makan dan over-the ... semua kebiasaan praktek yang salah itu sepanjang tahun, dan dapat terus bersama kami di bulan Ramadhan dan melupakannya alasan paling penting yang mengarah pada kasus « Altramadan ». Hal ini terbiasa merokok atau minum stimulan sering, kopi atau teh, seringkali suasana hati kasar selama periode puasa, Valmdechn yang secara teratur merokok setiap hari untuk waktu yang lama ketika terputus dari itu selama beberapa jam, gejala mulai kekurangan muncul, di mana ia digunakan untuk sel-sel otak, terasa cemas dan gugup dan cepat marah dan rasa sakit di kepala dan tidak bisa fokus dan turun mood dan kelemahan memori dan masalah dalam tidur ... Ada juga kecanduan terakhir antara orang menyebabkan, juga berada di neurologis dan pemarah, yang kecanduan kafein, stimulan substansi dalam kopi, teh dan cola .
Penyebab untuk kafein penurunan tiba-tiba, bersama dengan jam gangguan, dengan perasaan kemalasan dan kelesuan, gugup dan kurangnya keinginan untuk bekerja. Semakin banyak jam turun «kafein» ke berjam-jam, semakin besar rasa sakit, semua gejala yang disebabkan oleh kecanduan tembakau dan kafein, dan bukan hasil dari puasa sama sekali, sehingga efek puasa pada orang alami yang tidak menderita apapun kecanduan semakin menenangkan diri dan ketenangan.
Mempengaruhi iPod, pada gilirannya, negatif hasilnya suasana hati untuk memastikan program-program tindak lanjut dan sinetron, yang bersaing untuk menampilkan satelit di bulan suci ini, yang mengurangi jam istirahat dan tidur yang dibutuhkan oleh manusia biasanya pulih, datang pada tanggung jawab hari kerja dan rumah habis, siang hari yang membosankan dan menjengkelkan, kurangnya tidur dan istirahat, dan bukan karena puasa. Tidur awal setelah Taraweh doa dan kepedulian untuk malam di Bewitchments memberikan hasil positif dalam meningkatkan suasana hati. Meninggalkan sahur dengan rasa lapar dan haus dan penurunan tingkat diabetes dalam darah mempengaruhi suasana hati orang yang berpuasa, solusinya adalah untuk mempercepat sarapan dan makan hati cepat, seperti yang disebutkan dalam Sunnah, merawat untuk memilih diet seimbang untuk makan pagi dan sarapan, karena memberi kontribusi pada kualitas makanan di menentukan temperamen. Makan makanan tinggi lemak sulit dicerna penyebab gangguan tidur dan mood yang buruk di pagi hari, sambil makan makanan bertepung, seperti roti, pasta, dan kentang, serta sayuran dan gula yang ditemukan dalam buah-buahan, membantu tidur tenang dan menjaga suasana hati ringan selama jam tidur di pagi hari.
Untuk menghindari situasi «Altramadana» selama hari-hari puasa, Anda harus menghindari disebutkan di atas penyebab, yang pertama dari merokok, di mana puasa adalah kesempatan emas bagi mereka yang ingin berhenti merokok.
Mereka yang menjadi kecanduan kafein harus meringankan secara bertahap dari kopi, teh, cola, menjelang bulan suci Ramadhan, dalam persiapan untuk berpuasa, mengurangi persentase kafein dalam darah secara bertahap, yang mempengaruhi menjatuhkan suasana hati tiba-tiba selama puasa dan menyebabkan sakit kepala, gugup, misalnya, Jika Anda mengambil empat cangkir teh atau kopi lakukan untuk mengurangi jumlah 3 dan kemudian 2 Vajolha Dan satu, dengan pendekatan Ramadhan, meskipun tidak bisa mungkin untuk memiliki beberapa dari mereka di cepat, sehingga tidak menunjukkan gejala kekurangan, termasuk selama puasa.
Hal ini juga harus berhati-hati untuk tidur lebih awal setelah shalat Taraweh, untuk mengambil kenyamanan lurus yang cukup dan untuk bangun sebelum shalat subuh cukup di muka untuk makan cepat, dengan pilihan komponen dengan hati-hati, seolah-olah mengandung pati dan lulus susu atau sayuran dan buah, karena membantu untuk menjaga tingkat gula darah Ketika rasio alam selama mungkin, yang membantu untuk menyelesaikan hari aktif, sambil menghindari bad mood dan rasa lapar dan haus di awal hari di bulan Ramadhan.
Hal ini telah menjadi jelas dan jelas bahwa alasan kebiasaan buruk pemarah dan kegelisahan di bulan Ramadhan adalah diikuti di luar hari-hari puasa, saya ingat yang memiliki keinginan untuk mengubah kebiasaan buruk kita adalah solusi sempurna untuk menjaga ketenangan dan ketenangan pikiran selama hari-hari Ramadhan, bulan suci, yaitu spiritualitas mulia yang tepat untuk meninggalkan kebiasaan buruk.

Jadwal Imsak 2014
sridaniati18 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links