View Single Post
Old 15th October 2012, 02:23 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 9 Oct 2012
Userid: 339
Posts: 5
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Cara Mengatasi Penyakit Stroke, Xamthone Plus

Cara Mengatasi Penyakit Stroke


Diantara keluarga anda atau mungkin anda sendiri mengalami penyakit stroke ? Baiklah jangan khawatir karena kami akan memberikan solusi untuk anda dalam menghadapi hal ini yaitu mengatasi penyakit stroke dengan xamthone plus yang insyaalloh akan membantu anda dalam mengatasi stroke dengan baik dan aman, karena xamthone plus ini terbuat dari bahan yang benar-benar alami tanpa sedikit campuran bahan kimia apapun. Berikut penjelasannya :


Sekilas Tentang arti penyakit Stroke


Stroke adalah gangguan saraf otak yang disebabkan oleh kerusakan pembuluh darah di otak yang terjadi dalam tempo sekitar 24 jam atau lebih.
Arti stroke bisa juga dikatakan sebagai serangan stroke yang terjadi karena terhambatnya pasokan darah ke otak yang disebabkan bekuan darah (aterosklerosis) atau karena pecahnya pembuluh darah di otak yang mengakibakan terhentinya kiriman oksigen dan nutrisi bagi jaringan sel-sel saraf otak.


Tanda dan gejala Stroke


1. Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot (hemiplegia), kaku, menurunnya fungsi sensorik
2. Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial: menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
3. Cerebral cortex: aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, kebingungan.


Mungkin dengan adanya penjelasan tentang penyakit stroke dan cara mengatasi stroke di atas , maka anda sekarang mungkin sudah tidak merasa ragu lagi untuk mencoba dan berminat untuk ingin memesan obat herbal ini sekarang . Baiklah bila anda menginginkan nya sekarang, caranya cukup mudah anda bisa memesan dengan mengirimkan sms/Telpon sesuai format di bawah ini :


Format Pemesanan VIA sms:

XT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Kirim ke : 081 222 991 999 / 0853 2248 9000


Atau klik di sini !!
yuliakbar is offline   Reply With Quote
Sponsored Links