View Single Post
Old 25th July 2014, 07:36 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 27 Jun 2014
Userid: 2298
Posts: 7
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default 1.600 Orang Mudik Gratis Bersama Wahana

http://assets.kompas.com/data/photo/...-2-780x390.jpg

Jakarta – Salah satu cara terbaik mudik buat pengendara sepeda motor yakni mengikuti program mudik gratis yang digelar banyak perusahaan. Seperti yang dialami 1.600 orang pemudik yang menggunakan fasilitas 30 bus dari Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer terbesar Honda di DKI Jakarta dan Tangerang.

WMS mengatakan, kegiatan ini terus rutin digelar dengan tujuan menekan angka kecelakaan sepeda motor. Diakui banyak pihak, kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua terbesar dibanding kendaraann jenis lain.

Titik keberangkatan dimulai dari lapangan Polda Metro Jaya, Kamis (24/7/2014). Dilepas langsung oleh manajemen WMS, PT. Astra Honda Motor dan Direktur Shabara Kombes, Marolop Mani, SH. Sebagian dari ribuan pemudik yang terdiri dari mekanik AHASS dan keluarga ojek mitra polisi di wilayah Jakarta itu akan menelusuri jalur selatan menuju Solo, sementara sisanya mengambil jalur utara.

“Kegiatan ini merupakan wujud terima kasih kepada mekanik AHASS, kami memberikan fasilitas mudik gratis untuk merayakan lebaran,” papar Edi Setiawan, Chief of Marketing WMS dalam keterangan resminya, Jumat (25/7/2014).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Yayasan di bidang kesehatan, lingkungan, dan pendidikan, WahanaArtha. Salah satu syarat yang harus dilakukan demi menjaga keselamatan dan keamanan selama mudik, sebelum berangkat seluruh pengemudi bus wajib lolos tes urine. Tujuannya untuk mengontrol penggunaan obat-obatan dan alkohol.

ayo sapa yang mau ikutan mudik gratis ....


posted by : anitachan788
anitachan788 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links