View Single Post
Old 5th August 2014, 12:15 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 29 Mar 2014
Userid: 1987
Posts: 1,040
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pengobatan Diabetes Melitus Secara Alami

Pengobatan Diabetes Melitus Secara Alami



Pengobatan diabetes melitus yang tepat dipilih adalah dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang merupakan salah satu obat diabetes melitus paling manjur, mujarab, dan aman dalam mengobati penyakit diabetes melitus tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan alami yang telah teruji secara klinis memiliki khasiat yang sangat baik dalam mengobati berbagai penyakit, termasuk mengobati penyakit diabetes melitus, dan kandungan bahan alaminya 100% tanpa bahan kimia, sehingga sangat aman tanpa efek samping, bahkan sangat cocok dan baik dikonsumsi oleh segala kalangan usia untuk pengobatan penyakit secara alami. Terbuat dari ekstrak kulit manggis, dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam serta madu murni sebagai bahan pengawet alami. Telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak perlu ragu untuk bisa merasakan khasiatnya. Segera pesan sekarang juga barang samapai baru bayar.

Pengobatan Diabetes Melitus dengan mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs merupakan langkah baru dalam dunia pengobatan diabetes. Kandungan daun sirsak, kulit manggis, dan bahan alami lainnya dipercaya dan telah terbukti atasi penyakit diabetes melitus.

Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, kabarnya daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes.

Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kulit manggis pada ace maxs sebagai Cara Mengobati Diabetes atau kencing manis Kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita diabetes. Xanthone dan flavonoid yang terdapat di dalam dalam kulit manggis bersifat antioksidan.

Antioksidan ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Sebagai senyawa antioksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh, maka ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker. Pada penderita diabetes, organ pankreas tidak dapat memproduksi hormon insulin secara normal.Manfaat kulit manggis sebagai penurun kadar gula dalam darah sangat berkaitan erat dengan penyakit diabetes atau biasa disebut dengan istilah kencing manis. Seperti telah dijelaskan di atas, ekstrak kulit manggis mengandung zat yang bernama xanthone yang dapat berfungsi untuk mengurangi terjadinya resistensi insulin yang terjadi pada diabetes tipe 2.

Pemesanan Obat Pengobatan Diabetes Melitus Secara Alami

ACDC : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Telp

Kirim ke 082.126.444.770

Daftar Harga Obat Ace Maxs

1 btl 350ml Rp.220.000,-
2 btl 350ml Rp.440.000,-
3 btl 350ml Rp.660.000,-
6 btl 350ml Rp. 1.320.000,-

Konsultasi kesehatan hubungi : 085.220.295.364

Sumber: Pengobatan Diabetes Melitus Secara Alami
maulanamuldan is offline   Reply With Quote
Sponsored Links