View Single Post
Old 6th August 2014, 04:51 PM   #1
Sek Cam
 
Join Date: 17 Apr 2014
Userid: 2069
Posts: 1,521
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Diare Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Diare

Cara Mengobati Diare - Anda mencari obat diare yang ampuh dan aman? Obat dari bahan herbal solusinya. Karena dengan bahan-bahannya yang diambil dari alam, maka obat herbal aman di konsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Obat herbal yang kami maksud adalah Ace Maxs. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak.

Kandungan antioksidan di dalam Kulit Manggis Ace Maxs dapat membantu untuk melindungi dan menurunkan kandungan asam yang tinggi pada lambung. Zat antimikroba dalam kulit manggis dapat memerangi bakteri, parasit, dan jamur di dalam perut. Selain itu juga, zat antimikroba tersebut bekerja untuk mengatasi iritasi usus besar dan usus kecil yang dapat menyebabkan gangguan fungsi pencernaan serta diare.

Sama halnya dengan kulit manggis, Daun Sirsak juga mempunyai khasiat yang tidak kalah hebatnya untuk mengobati diare. Daun sirsak yang mengandung acetogennins, annocatain, annohexocin, annomuricin, annomurine, anonol, calcourine, gentisic, acid, linoleic acid, dan murcapentosin yang memiliki sifat antiinflamasi, antibakteri, antikanker, dan antitumor. Daun sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Pemesanan Ace Maxs

Quote:
AM-ONS : Nama Lengkap : Jumlah Pesan : Alamat Lengkap : No. Telp.
Kirim ke:
082 126 444 770
*Pastikan Anda mencantumkan kode produk (AM-ONS) dalam setiap SMS pemesanan agar pesanan Anda dapat segera kami proses.
**Sistem "Barang Sampai Baru Bayar" hanya berlaku untuk pemesanan 1-3 botol Ace Maxs dan pengiriman ke kota-kota tertentu.
Untuk pemesanan diatas 3 botol, Anda harus transfer dulu minimal 1/2 dari total harga.


Untuk selengkapnya, silahkan klik >> Cara Mengobati Diare
ardini is offline   Reply With Quote
Sponsored Links