View Single Post
Old 7th August 2014, 11:37 AM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 17 May 2014
Userid: 2182
Posts: 62
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Mengobati Darah Tinggi Untuk Wanita Hamil



merupakan salah satu penyebab mortalitas pada wanita yang melahirkan. Darah tinggi yang menimpa ibu hamil akan sangat berbahaya baik bagi kehamilan itu sendiri maupun bagi sang ibu. Darah Tinggi atau Hipertensi terjadi ketika darah yang dipompa oleh jantung mengalami peningkatan aktifitas tekanan, sehingga hal ini dapat menimbulkan adanya tekanan dan merusak dinding arteri di pembuluh darah. Seseorang dikatakan mengalami darah tinggi atau hipertensi jika tekanan darahnya di atas 140/90 mmHG (berarti 140 mmHg tekanan sistolik dan 90 mmHg tekanan diastolik). Darah Tinggi Saat Hamil banyak terjadi pada usia ibu hamil di bawah 20 tahun atau di atas 40, kehamilan dengan bayi kembar, atau terjadi pada ibu hamil dengan kehamilan pertama.

Pencegahan

Pola hidup sehat akan meningkatkan potensi ibu untuk terhindar dari hipertensi pada kehamilan. Jauhi minuman yang beralkohol, jangan merokok, hindari stress, pola makan yang sehat dan teratur (konsumsi protein tinggi, hindari konsumsi makanan berlebih yang mengandung hidrat arang dan garam berlebih) dan berolahraga. Selain itu juga bisa mengkonsumsi beberapa makanan yang dapat membantu menurunkan tekanan darah seperti coklat, ikan dan buah jeruk, buah pisang dan ikan. Lakukan kontrol rutin terhadap kehamilan anda dan ikuti petunjuk yang disarankan oleh dokter.

Jika pencegahan diatas sudah dilakukan tetapi masih belum ampuh untuk mengatasi Darah Tinggi Saat Hamil cobalah mengkonsumsi Diasis Care Capsule. Obat Dara

Solusi Menyembuhkan Darah Tinggi Saat Hamil Dengan Diasis Care Capsule




Harga Rp.204.000 isi 60 kapsul

Diasis Care Capsule adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit hipertensi yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga. Perlu anda ketahui Diasis Care Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah hipertensi. Dan di Indonesia sendiri Diasis Care Capsule telah mendapat izin BPOM, No izin Badan POM tersebut TI104343231.



Khasiat utama Diasis Care Capsule :

Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi.
Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi.
Efektif untuk meregulasi rheology darah.
Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping. Uji farmakologi menunjukkan setelah mengkonsumsi suplemen ini, zat aktif yang dikandungnya mulai masuk ke sirkulasi darah, melebarkan pembuluh darah, sedikit demi sedikit menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil, menurunkan lemak darah.
Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.

Cara Mengkonsumsi Diasis Care Capsule : Konsumsi Diasis Care Capsule 2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 2 kapsul), ibu hamil ikuti anjuran dokter.


Cara Pemesanan Diasis Care Capsule



Ketik SMS Dengan Format Berikut :
Kode Pemesanan : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telp
Kirim Ke :
0821.1960.2100

Contoh :
DCC-RQ : 2 Botol : Ratna Galih : Jl. Bugar Sari, Bandung Rt/Rw. 02/03 No.17 : 0852231046912
Kirim Ke :
0821.1960.2100


"BARANG SAMPAI BARU BAYAR"


SUMBER : Darah Tinggi Saat Hamil
buatsosbok24 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links