View Single Post
Old 11th August 2014, 04:42 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 20 Jul 2014
Userid: 2370
Location: Kediri
Posts: 4
Real Name: Fianda Julyantoro
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Cokelat Ibuke, Sukses Dengan Kreasi Cokelat Unik 18 Varian Rasa/Isian



Cokelat Ibuke mulai produksi pada tahun 2010. Di awal produksinya, Cokelat Ibuke hanya memproduksi cokelat lolypop dan pralin/toplesan berdasar pesanan.

Menginginkan produk yang bisa dipasarkan secara lebih luas, maka pada pertengahan tahun 2013 Cokelat Ibuke melakukan inovasi kreatif cokelat batang/bar dengan variasi isian.

Awalnya hanya mencoba beberapa isian, tapi setelah melakukan beberapa kali tes pasar, akhirnya diformulasikan 18 varian rasa/isian yang menjadi nilai tambah unik bagi cokelat batang/bar isiannya.

Sekali mencoba Cokelat Ibuke Mini Bar dijamin ingin mencoba varian rasa/isian yang lain. Karena ada 18 varian rasa/isian yang unik, memberikan citarasa eksklusif di setiap gigitannya.

18 varian rasa/isian Cokelat Ibuke itu adalah:
- Crispy
- Fruity
- FruityJell
- Mente
- Cookies
- Cookies Mente
- Kurma Mente
- Kismis
- Minty
- Cappucino
- Marshmallow
- Jahe
- Cherry
- Durian
- Lemon tea
- Almond
- ChocoDark
- Keju



Alhamdulillah, Cokelat Mini Bar 18 Varian Rasa/Isian ini akhirnya bisa diterima pasar dan menjadi produk unik andalan Cokelat Ibuke.

Sebagian besar orang menyukai cokelat, bukan hanya anak-anak saja tapi juga anak muda, orang dewasa sampai orang tua, baik pria maupun wanita. Melihat banyaknya peminat cokelat dan luasnya potensi pasar, maka tak salah lagi bila Anda menjadikan Cokelat Ibuke sebagai peluang usaha baru.

Yang minat jadi mitra bisnis Cokelat Ibuke, bisa hubungi 082141512971/7CBEB6E4



fianda is offline   Reply With Quote
Sponsored Links