View Single Post
Old 14th August 2014, 12:11 PM   #1
Warga Forumku
 
Join Date: 23 May 2014
Userid: 2209
Posts: 8
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Festival Lembata 2014



HARI 1: JAKARTA – LEMBATA

o Berkumpul di Bandara Soetta atau kota asal masing-masing untuk melakukan penerbangan menuju Kupang. Setibanya di Kupang langsung menuju pelabuhan untuk perjalanan laut menuju Lembata. Setibanya di Lembata langsung di sambut dengan Tarian. Setelah itu REGISTER ULANG peserta dengan minat kunjungannya.
o Peserta diajak berkeliling kota Lewoleba dan menikmati sunset di bukit wolor pass. Kemudian peserta menuju Desa Lamagute, check-in di homestay. Makan malam dan pementasan tari-tarian bersama masyarakat Lamagute.
o Pagi harinya menuju kampung lama dengan menaiki seribu anak tangga, melihat prosesi pembuatan tenunan ikat secara tradisional.
*) mm, mp, ms

HARI 2: ILE LEWOTOLOK TOUR
o Selepas dari Desa Lamagute Perjalanan dilanjutkan ke Desa Wisata Lewotolok untuk persiapan pendakian ke Gunung Ile Lewotolok. Makan malam di Desa Lewotolok kemudian persiapan pendakian Ile Lowotolok dengan rute Kampung Lama dan Kejar Sunrise di puncak gunung.
o Setibanya di Kampung Lama menikmati sajian dalam Pesta Kacang dan istirahat sejenak sebelum pendakian ke Puncak Ile Lewotolok pada tengah malam.
*) mp, ms, mm

HARI 3: LEWOTOLOK – JONTONA TOUR
o Tengah malam melakukan pendakian ke Puncak Ile Lewotolok dan menjelang pagi menyaksikan sunrise di puncak nya. Setelah Sunrise perjalanan dilanjutkan turun ke Kampung Lama dan menuju tempat Pembuatan Garam secara Tradisional dan meunuju Kampung Jontona untuk menikmati makan siang serta menikmati suasana siang di Jontona dan Teluk Waienga.
o Setelah makan siang kemudian pembagian kamar homestay sampai acara makan malam/gala dinner dipantai jontona, acara bebas dan istirahat.
*) mp, ms, mm

HARI 4: LEWOLEBA – LAMALERA
o Setelah makan pagi dan check out homestay, perjalanan dilanjutkan menuju Desa Lamalera untuk menikmati keindahan dan eksotik Lamalera (Desa nelayan pemburu ikan paus secara tradisional). Dalam perjalanan ke Lamalera kita akan mampir di Desa Belo Baja untuk belanja/menikmati kuliner khas Belo Baja, perjalanan dilanjutkan ke Pasar Barter Tradisional yang masih tersisah di Lembata. Makan siang di Lamalera. Sore kembali ke Lewoleba untuk check in Hotel dan mengikuti acara Farewell Party / Pesta Rakyat.
*) mp, ms, mm

HARI 5: LEWOLEBA DEPARTURE
o Setelah makan pagi dan check-out Hotel, perjalanan dilanjutkan menuju pelabuhan atau bandara untuk keberangkatan pulang menuju kota masing – masing. Sampai jumpa pada acara Festival Adventure Indonesia di Lembata berikutnya.

Harga: Rp 2,750,000/orang

Pertanyaan lebih lanjut hubungi:
Fitria Chairani
Campa Tour
info.campatour@gmail.com
www.campatour.com
FB: Campa Tour
twitter & instagram: @campatour
campatour is offline   Reply With Quote
Sponsored Links