View Single Post
Old 24th July 2012, 12:08 PM   #112
elroses
Warga Forumku
 
Join Date: 24 Jul 2012
Userid: 54
Posts: 10
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by Anonymous View Post
ada yang bernada gak enak neh ke ane
emang ente bisa buat Bot ?
trus lu kira ane pake vBot apa? lihat aja jumlah postingan ane gak naik-naik.
bukan salah ane salah postingan nt
V
V
V

Quote:
Originally Posted by Anonymous View Post
kaget juga ane syarat jadi Camod minimal Posting 100. Yah, gapapalah, boleh pake vBot kan Min ?
^
^
^
Quote:
Originally Posted by Anonymous View Post
Soalnya di atas ada yang berpikir vBot buat Posting Bray. Padahal yang ane maksud adalah vBot untuk mendelete thread/postingan yang bersifat SARA, saling menghina, dan menjelek-jelekkan sesama. Bukan vBot buat Posting, yang di atas nubitol banget. Belum tahu siapa ane, gini-gini ane juga Moderator forum lain yang suka Nyunat member
ane emang newbie-tol, tapi ane gak kaget soal yang 100 post
masak udah sering nyunat 100 post aja kaget
elroses is offline