View Single Post
Old 28th August 2014, 01:42 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 Jun 2014
Userid: 2265
Posts: 305
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Apa Nama Obat Diabetes Melitus Basah??

Pengobatan Diabetes Melitus

Did you know? ternyata diabetes adalah penyakit yang menyebabkan kematian no 3 di Indonesia, memang benar Diabetes itu bukan penyakit yang menular, lah kok bisa mematikan ya? apa sih diabetes itu? bagaimana pengobatan nya ya ?

Diabetes Melitus atau yang dikenal dengan kencing manis atau gula darah merupakan penyakit yang disebabkan karena penyerapan gula yang dikonsumsi tidak diserap dengan maksimal, sehingga gula tertimbun. WHO melansir data pada tahun 2009 di Indonesia 8 juta penduduknya menderita penyakit diabetes. Hal ini menjadikan Indonesia menempati peringkat ke-4 di dunia sebagai Negara dengan jumlah penduduk penderita diabetes terbesar di dunia. Dan China saat ini menjadi negara dengan penderita diabetes terbanyak di dunia dengan 92,4 juta penderita diabetes. Sekitar 61% tidaknya tidak menyadari bahwa mereka telah menderita diabetes.


Pengobatan Diabetes Melitus


Salah satu alternatif pengobatan untuk diabetes melitus dengan jelly gamat sea cucumber (ektrak teriapng/gamat).



Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Dari penelitian juga terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Info pemesanan klik disini
Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus. Itu sebabnya penyakit gula tinggi Suharmen lenyap dan pembusukan paru-paru terhambat. Gamat kemudian meregenerasi sel paru-paru sehingga penyakitnya pulih, walau membutuhkan waktu 2 tahun.

Ekstrak teripang itulah yang kini menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia. Banyak pasien berharap sembuh dari penyakit mematikan dengan mengkonsumsi ekstraknya. Di sisi lain banyak pula dokter yang mengidap penyakit tertentu, lalu mengkonsumsi teripang untuk diri sendiri dan merasakan faedahnya. Episode berikutnya, sang dokter menganjurkan-jika tak boleh dibilang meresepkan-kepada para pasien.
Sekadar menyebut contoh, di Jakarta ada dr Pieter AW Pattinama MPH, mantan direktur RS PGI Cikini. Derita panjang akibat serangan diabetes mellitus sejak 1972 akhirnya berujung. Itu setelah ia melakukan terapi akupunktur plus konsumsi ekstrak gamat. Kadar gula darah pria 59 tahun itu semula 500 mg/dl turun menjadi 160 mg/dl dalam 2 bulan. (Trubus, Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:12:52). Info pemesanan klik disini
Prof Dr dr Askandar Tjokroprawiro SpPD dari Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Surabaya, menegaskan insulin, hormon yang diproduksi sel beta pankreas berfungsi mengatur metabolisme glukosa menjadi energi. Jika jumlahnya berlebih dalam darah, muncullah diabetes. Itu menyebabkan berbagai komplikasi, seperti stroke, katarak, jantung koroner, dan gangren. Penderita diabetes juga rentan infeksi.
Banyak penyebab kaki penderita diabetes mudah infeksi. Askandar mencontohkan, terkena knalpot, lecet akibat sepatu sesak, luka kecil saat memotong kuku, kompres kaki yang terlalu panas. Infeksi kaki mudah timbul pada penderita diabetes kronis yang dikenal sebagai penyulit gangren atau ulkus. Jika dibiarkan, infeksi mengakibatkan pembusukan pada bagian luka karena tidak mendapat aliran darah. Pasalnya, pembuluh darah penderita diabetes banyak tersumbat atau menyempit. Jika luka membusuk, bagian terinfeksi harus diamputasi.
Hal itulah yang dialami M Fuad Hartoro Aji di Jakarta. Kadar gula darahnya 700 mg/dl, kadar normal 200 mg/dl. Setelah menghentikan konsumsi makanan manis, nilai itu perlahan turun ke angka 200 mg/dl. Walau Fuad merasa tenang dengan angka itu, bukan berarti ancaman hilang.
Pada Oktober 2006 ketika sedang menikmati acara televisi, nyamuk mengisap darah di tubuhnya. Akibatnya, kulit pria kelahiran Jakarta itu berbintik kecil berwarna merah. Lantaran gatal, Fuad kerap menggaruknya. Hasilnya, bintik itu membesar dan membengkak dengan diameter 4 cm. Bukan itu saja, bentol itu berkembang menjadi 22 titik disertai kaki menghitam.
Dokter yang merawat Fuad memutuskan untuk mencongkel satu per satu bentol itu. Setelah dua hari rawat inap bengkak memang sirna, tapi yang tersisa luka sedalam 0,5 cm yang tak kunjung menutup. Luka itu juga membuat Fuad tidak bisa berjalan lantaran kakinya membesar dan sakit jika dipijakkan.
Selama satu tahun luka itu dibiarkan oleh Fuad. Pada Januari 2008 temannya, Edi, menyodorkan ekstrak teripang oles dan jeli yang diminum. ‘Saya borehkan ekstrak teripang ke satu per satu luka hingga memenuhi lubangnya,’ kata Fuad. Sedangkan jeli gamat dikonsumsinya 3 kali 2 sendok sehari. Tiga hari rutin mengoleskan jeli teripang Fuad tercengang. Seluruh bekas luka menutup. Info pemesanan klik disini
‘Itu berkat kandungan asam amino tinggi,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.
Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka Fuad lekas menutup.

Kisah nyata lain pemakai Jelly Gamat Gold sembuh dari penyakit diabetes mellitus

Nama : Jaffar Abdullah Sidik (Palembang)
Umur : 48 tahun
Peristiwanya :

Sebelum

Tahun 2001 saya dinyatakan menderita Diabetes Mellitus. Awalnya memang hanya gula darah saja yang tinggi 350-450mg/dl, namun perlahan-lahan mulai muncul komplikasi Diabetes, hingga akhirnya saya harus dirawat inap di RS Charitas Palembang. Tahun 2003 saya terkena katarak, operasi tidak dapat dilakukan karena gula darah tinggi. Selama 2 bulan saya mengalami kebutaan, hal ini juga berarti, jika gula darah tidak juga turun saya akan mengalami kebutaan selamanya. Berangkat dari sini, segala cara saya coba agar gula darah dapat turun dan stabil agar operasi dapat dilakukan dan saya tidak buta selamanya.

Setelah

Di saat yang tepat saya disarankan untuk mencoba makanan kesehatan dari . Saya dianjurkan untuk mengonsumsi Jelly Gamat 2×2 sdm/hr, Spirulina 3x5tablet/hr, Vitaluxor 2x1softgel/hr, Ex tar C Plus 2x1tablet/hr. Minggu pertama setelah minum produk tersebut kondisi tubuh saya lebih kuat, 1 bulan kemudian gula darah mulai turun dan stabil. Operasi katarak pun dapat dilakukan dengan sukses. Kini gula darah puasa dan 2jam PP normal, gula darah sewaktu yang terakhir saya check 95. Saat ini saya kembali bekerja seperti biasa, gula darah normal dan tanpa komplikasi.


Teripang ampuh menurunkan kadar gula darah karena mengandung minimal 11 asam amino. Kesebelas asam amino itu adalah :

• miristat,
• palmitat,
• palmitoleat,
• stearat,
• pleat,
• linoleat,
• arakhsidat,
• eicosapantaenat,
• behenat,
• erusat, dan
• dokosaheksacnat.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam dokosaheksannat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
Teripang juga kaya protein, mencapai 82%. Menurut Dr Muhammad Ahkam Subroto, Msc. AppSc APU. periset Puslit Bioteknologi LIPI, teripang baik dikonsumsi penderita diabetes. Dari jumlah protein itu 80% berupa kolagen. Protein tinggi itu berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Akibatnya, produksi insulin meningkat.

Pesan jelly gamat gold g sekarang juga !!!!

Untuk memesan, anda hanya perlu mengirim sms ke nomor 081 220 617 666 dengan format pemesanan berikut ini:

Quote:
GBS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP

Informasi pemesanan lebih lanjut, klik >> CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G


BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!!!


PROMO JELLY GAMAT >> Anda bisa mendapatkan 10 botol Jelly Gamat Hanya dengan RP 1.700.000,- ditambah BONUS Kalung BIOFIRion + Gratis Ongkirrrrr.. Tunggu apa lagi??? Pesan sekarang juga...


Simak juga :

obatepilepsimujarab.wordpress.com
obatasmamujarab.wordpress.com
obat maag untuk ibu hamil
jelly gamat
obat vitiligo
yantihae is offline   Reply With Quote
Sponsored Links