View Single Post
Old 28th August 2014, 01:56 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 Jun 2014
Userid: 2265
Posts: 305
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Herbal Penyembuh Hepatitis B yang Ampuh

Pengobatan Hepatitis B


Did you know? Ternyata Hepatitis B adalah jenis penyakit yang tidak menunjukkan gejala berarti. Tak heran bila para penderitanya sama sekali tidak menyadari kalau dirinya telah menderita hepatitis B bahkan bila sudah dalam kondisi kronis sekalipun. Yang paling sering ditemukan memang tanpa gejala. Banyak sekali pasien yang kita obati tidak tahu kalau dirinya sudah sakit. Wah harus hati-hati ni, kebayang deh kalo tiba-tiba kita di vonis Hepatitis B oleh dokter, maka apa yang akan anda lakukan? Jangan Khawatir karena sekarang ada Jelly Gamat Gold yang cocok untuk pengobatan Hepatitis B, kenapa Jelly Gamat cocok untuk Pengobatan Hepatitis B? nanti akan kita bahas, sekarang mari kita bahas sedikit tentang apa Hepatitis B itu.

Hepatitis B adalah penyakit yang menyerang hati akibat infeksi virus (virus HBV = Hepatitis B Virus). Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita. Menetralkan suatu racun yang beredar di dalam darah adalah pekerjaan hati. Jika banyak sekali zat kimia beracun yang masuk ke dalam tubuh, hati bisa saja rusak sehingga tidak dapat lagi menetralkan racun-racun lain. Penyakit ini 6 kali lebih banyak menimpa pria daripada wanita. Ini tentu mengherankan karena sampai sekarang, para ahli belum dapat menemukan jawabannya.

Meskipun begitu, 95% Hepatitis B yang menyerang orang dewasa bisa sembuh total dan tidak mengalami peningkatan keseriusan hanya dalam waktu 6 bulan saja asalkan mendapat pengobatan yang intensif. Baca selengkapnya tentang pengobatan Hepatitis B
Pengobatan Hepatitis B dengan Bahan Alami tanpa Efek Samping


JELLY GAMAT


Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Hal senada dijelaskan dr Merlyn di Surabaya. Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah. Jadi, bila ada obat yang bisa menghambat proses replikasi virus sangat disarankan, ucap Merlyn. Selama ini dunia medis mengenal interferon yang berfungsi memperbaiki hati. Meski di lapangan interferon sanggup mengurangi penderitaan akibat hepatitis-B sebanyak 40%, tapi kemampuannya memusnahkan virus masih kecil.

Khasiat gamat memang luar biasa. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat gamat menumpas virus hepatitis yang dialami Wiwiek Ady Pramesti. Pantas jika para dokter itu sepakat untuk meresepkannya. Lantunan kesembuhan para penderita hepatitis pun seakan menemukan sandaran baru, si penyembuh ajaib dari teripang (Trubus,Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:07:11)

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati ( Trubus,Rabu, Juli 01, 2009 09:14:06)

Bagi anda yang berminat membeli jelly gamat , silakan klik >> cara pemesanan jelly gamat

Kisah nyata obat alami gamat sembuhkan penyakit Hepatitis B


Virus Hepatitis itu Telah Hilang Berkat Gamat

(Sumber Trubus online Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:07:11)
Wiwiek Ady Pramesti tidak pernah menyangka kesibukannya bekerja mendatangkan penderitaan. Awalnya ia menganggap nyeri ulu hati yang beberapa kali menyerang adalah penyakit biasa. Makanya wanita bertubuh jangkung itu tak pernah memeriksakannya ke dokter. Toh hanya dengan mengkonsumsi obat-obatan yang dijual bebas di apotek, penderitaannya bisa diatasi.

Suatu sore di pertengahan Maret 1997, Wiwiek tengah mengikuti rapat perusahaan. Tiba-tiba ibu 1 anak itu menelungkupkan kedua tangan ke bagian ulu hati. Ulu hati sakit sekali serasa dicabik-cabik, kenang Wiwiek. Tak hanya itu, tubuh Wiwiek menjadi lemas disertai perut mual-mual, kembung, demam, nyeri sendi, dan bengkak pada perut kanan atas semakin menjadi-jadi. Oleh teman-teman sekantornya segera ia dilarikan ke rumah sakit terdekat di Surabaya, Jawa Timur.

Betapa kagetnya Wiwiek ketika ahli medis memvonis dirinya mengidap Hepatitis-B. Hal itu terbukti seminggu kemudian timbul gejala utama hepatitis-B: bagian putih pada mata dan kulit seluruh tubuh tampak menguning, serta air seni berwarna seperti teh

Lukman Siawi (Jawa Tengah)

SEBELUM
Pada awal 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seorang teman yang sedang dirawat di sebuah RS di Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke Lab. Hasilnya sangat mengagetkan. Cretainin menunjukan angka 1,59 (normal 0,4 1,1), asam urat 9,6 (normal 2,5 7), SGPT 244 (normal 6 30) dan HBsAg menunjukan saya positif mengidap Hepatitis B. Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

SESUDAH
November 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk berikut testimoni seorang yang telah sembuh dari Hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan untuk mengkonsumsi Jeli Gamat 32 sdm, Spirulina 3x5tabs dan Extar C Plus 2x1tabs/hari. Berbarengan dengan itu juga sya memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi produk , pada 24 Mei 2008 saya cek darah di Lab. Hasilnya sangat-sangat menggembirakan. Cretainin 0,88, SGOT 36, SGPT 27 dan HBsAg dinyatakan negative. Dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis.


Pesan jelly gamat gold g sekarang juga !!!!

Untuk memesan, anda hanya perlu mengirim sms ke nomor 081 220 617 666 dengan format pemesanan berikut ini:

Quote:
GBS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP

Informasi pemesanan lebih lanjut, klik >> CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G


BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!!!


PROMO JELLY GAMAT >> Anda bisa mendapatkan 10 botol Jelly Gamat Hanya dengan RP 1.700.000,- ditambah BONUS Kalung BIOFIRion + Gratis Ongkirrrrr.. Tunggu apa lagi??? Pesan sekarang juga...


Simak juga :

obatepilepsimujarab.wordpress.com
obatasmamujarab.wordpress.com
obat maag untuk ibu hamil
jelly gamat
obat vitiligo
yantihae is offline   Reply With Quote
Sponsored Links