View Single Post
Old 28th August 2014, 02:00 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 14 Jun 2014
Userid: 2265
Posts: 305
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Herbal Penyembuh Hepatitis C yang Ampuh

Obat Hepatitis C


Did you know, 15% dari kasus infeksi Hepatitis C adalah akut, artinya secara otomatis tubuh membersihkannya dan tidak ada konsekwensinya. Sayangnya 85% dari kasus, infeksi Hepatitis C menjadi kronis dan secara perlahan merusak hati bertahun-tahun. Dalam waktu tersebut, hati bisa rusak menjadi sirosis (pengerasan hati), stadium akhir penyakit hati dan kanker hati. Serem ya? terus apa ci Hepatitis C itu? apakah ada obat hepatitis c yang aman dan manjur? tentu saja ada namanya Jelly Gamat Gold, ektra tripang jelly gamat ini mampu sembuhkan hepatitis c? mengapa demikian?


Obat Hepatitis C

Jelly gamat terbuat dari teripang / gamat yang banyak mengandung protein tinggi. Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. (dukutip dari majalah trubus online). Sehingga tak heran apabila Jelly Gamat menjadi obat Hepatitis C .


Untuk Pemesanan Jelly Gamat Silahkan klik >> Cara Pemesanan Jelly Gamat

Salah satu obat alami Penjinak penyakit Hepatitis C adalah Jelly Gamat
sumber trubus online Rabu, Juli 01, 2009 09:14:06


Bagai tersisa kulit membalut tulang . Begitulah kondisi waskito dua tahun lalu. Sekadar menegakkan tubuh pun ia perlu bantuan orang lain. Oleh karena itu ia lebih banyak menghabiskan waktu di atas pembaringan. Hepatitis c akut menggerogoti kesehatan pria 66 tahun itu. ‘kami sekeluarga rela jika bapak dipanggil tuhan ,’ ujar dewi handayani, anak sulung Waskito.

Napas tersengal-sengal pada malam 25 Juni 2007 itu menjadi awal petaka Waskito. Malam itu Waskito sulit bernapas sehingga keluarga melarikannya ke sebuah rumahsakit di Surakarta, Jawa Tengah. Hasil diagnosis dokter, Waskito positif paru-paru basah. Sebelas hari lamanya ia opname di rumahsakit itu sembari mengkonsumsi antibiotik jenis streptomycin. Namun, kondisi ayah 5 anak itu tak kunjung membaik.

Muka pucat, tubuh kerap letih, dan nafsu makan berkurang. Selain itu demam dan batuk menghampiri tubuh Waskito yang kian ringkih. Suami Nuk Sudaryanti itu pun segera dilarikan ke sebuah rumahsakit di Jakarta. Di rumahsakit itulah dokter mendiagnosis hepatitis C. Peningkatan kadar SGOT dan SGPT 20 – 40 kali dari ambang normal menandakan adanya kerusakan hati. Ambang normal SGOT 17 – 20 IU dan SGPT 12 – 17 IU.

Penyakit lama

SGPT (Serum Glutamic Pyruvic Transaminase) dan SGOT (Serum Glutamic Oxaloacetic Transaminase) merupakan parameter untuk mengetahui kesehatan hati akibat infeksi virus atau bakteri. Hasil cek laboratorium juga menunjukkan kadar bilirubin mencapai 3,48 mg%. Padahal, kadar normal maksimal 1 mg%. Peningkatan bilirubin menyebabkan urin berwarna kemerahan – seperti teh kental – serta bola mata dan kulit kekuningan.

Sayang, kondisi Waskito yang dirawat di Jakarta tak ada perubahan berarti. Oleh karena itu keluarga memutuskan untuk membawanya pulang ke Surakarta. Nuk Sudaryanti, sang istri, rutin memberikan 7 butir putih telur atas anjuran seorang dokter. Itu untuk memasok kebutuhan albumin bagi tubuh. Kadar albumin penderita hepatitis umumnya rendah.

Namun, upaya itu belum menyembuhkan. Virus hepatitis C masih bercokol di tubuhnya. Virus itu sebenarnya telah lama mendekam di tubuh Waskito. Pada 1983 ia divonis positif hepatitis C. Saat itu Waskito bekerja di pelabuhan sebagai tukang las. Waskito kurang memperhatikan kebersihan makanan yang disantap dan kurang berolahraga.

Virus hepatitis kembali menyerang Waskito pada awal 2007 seperti kisah di atas. Pemilik bengkel motor itu kerap kesemutan di bagian kaki. Jika rasa itu datang, pria kelahiran Surakarta 29 September 1949 itu hanya bisa terduduk. Berat badannya pun turun.

Teripang

Menurut dr Primal Sudjana SpPD-KPTI, spesialis penyakit dalam Rumahsakit Hasan Sadikin Bandung, hepatitis akibat serangan virus. Bila dibiarkan hingga 6 bulan, menyebabkan hepatitis akut. Enam bulan berikutnya, berubah menjadi sirosis atau pengerasan hati. Dalam perkembangannya sirosis berpotensi menjadi kanker hati.

Setelah berbagai jalan penyembuhan ditempuh, Waskito kemudian teringat ekstrak teripang yang teronggok selama 3 bulan di lemari es. Pada Juli 2008 ia mulai mengkonsumsi ekstrak hewan laut filum Echinodermata. Dosisnya 2 sendok makan 2 kali sehari. Ia merasa segar setelah mengkonsumsi ekstrak teripang. Tiga bulan rutin mengkonsumsi teripang, Waskito merasa segar bugar. Itu dibuktikan dengan hasil pemeriksaan laboratorium yang menyatakan ia negatif hepatitis. Kadar bilirubin Waskito kini 1,1 mg%, kadar SGPT dan SGOT juga kembali normal. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin.

Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. (Faiz Yajri).

Simak Alasan Mengapa Jelly Gamat Mampu Mengobati Penyakit Hepatitis C
Karena kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. (dukutip dari majalah trubus online). Sehingga tak heran apabila Jelly Gamat menjadi obat alami Hepatitis C .

Jangan sampe penyakit hepatitis C anda menjadi penyakit Sirosis, segera lakukan pengobatan dengan obat hepatitis c jelly gamat , yang mampu menyembuhkan Hepatitis c secara aman tanpa efek samping. Semoga postingan tentang pengertian dan obat hepatitis C yang saya posting bisa bermanfaat. Salam Sehat.

Pesan jelly gamat gold g sekarang juga !!!!

Untuk memesan, anda hanya perlu mengirim sms ke nomor 081 220 617 666 dengan format pemesanan berikut ini:

Quote:
GBS : Jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.HP

Informasi pemesanan lebih lanjut, klik >> CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G


BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN !!!!!


PROMO JELLY GAMAT >> Anda bisa mendapatkan 10 botol Jelly Gamat Hanya dengan RP 1.700.000,- ditambah BONUS Kalung BIOFIRion + Gratis Ongkirrrrr.. Tunggu apa lagi??? Pesan sekarang juga...


Simak juga :

obatepilepsimujarab.wordpress.com
obatasmamujarab.wordpress.com
obat maag untuk ibu hamil
jelly gamat
obat vitiligo
yantihae is offline   Reply With Quote
Sponsored Links