View Single Post
Old 13th September 2014, 11:39 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Makanan Untuk Mencegah Kanker Serviks

Makanan Untuk Mencegah Kanker Serviks



Selamat datang di salah satu web http://infobenar.com terbaik dan terpercaya di Indonesia. Disini kami akan menyampaikan Makanan Untuk Mencegah Kanker Serviks bagi kaum wanita. Kanker serviks merupakan salah satu penyakit yang paling banyak dialami oleh kaum wanita. Badan Kesehatan Dunia (WHO) memaparkan bahwa kanker serviks menempati peringkat teratas di antara berbagai jenis kanker yang menyebabkan kematian pada wanita.

Sampai saat ini sulit ditemukan penderita kanker serviks pada awal gejala karena kebanyakan 70% kasus penderita kanker serviks ditemukan pada stadium lanjut. Ketahuilah bahwa kanker serviks bisa dicegah dengan makanan yang sangat baik dikonsumsi.

Berikut 7 jenis makanan yang dapat membantu untuk mencegah kanker serviks.
  • Makanan kaya antioksidan : Makanan yang kaya antioksidan tersebut bisa mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker serviks. bisa anda menemukan kandungan antioksidan pada makanan di antara lain blueberry, jeruk, paprika, cerry, salmon, dan lemak ikan yang kaya antioksidan.
  • Wortel : Di dalam wortel mengandung beta karoten yang baik untuk mencegah pertumbuhan kanker serviks.
    Alpukat : Alpukat dikenal dengan kandungan antioksidannya yang banyak serta kemampuannya untuk mencegah radikal bebas.
  • Vitamin A, C, E, dan kalsium : Vitamin A, C, dan E mengandung antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas dan secara tak langsung mencegah kanker serviks
  • Vitamin B folat : Folat mampu menurunkan tingkat homocysteine yaitu zat yang mampu menyebabkan pertumbuhan sel tak normal pada serviks. Makanan yang kaya akan vitamin B folat bisa Anda dapatkan pada brokoli, kembang kol, kubis, dlll.
  • Makanan yang mengandung polyphenol dan flavonoid : Teh hijau, minyak zaitun, anggur merah, walnut, cokelat, tomat, dan cabe hijau adalah jnis-jenis makanan yang mengandung polyphenol dan flavonoid. Makanan tersebut mampu mencegah kanker serviks dan menghambat pertumbuhan kanker.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan tentang makanan untuk mencegah kanker serviks ,selain mengkonsumsi makanan tersebut, bagi kaum wanita juga disarankan agar lebih banyak berolahraga karena mencegah itu lebih baik dari pada mengobati. Semoga bermanfaat dan menjadi perantara bagi kesehatan anda
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links