View Single Post
Old 18th September 2014, 02:26 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 16 Sep 2014
Userid: 2546
Posts: 46
Likes: 0
Liked 7 Times in 7 Posts
Default Bisnis Online dengan Modal Kecil



Pingmeshop - Bisnis online pada saat ini sudah berkembang pesat dan rata - rata penjualan berasal dari bisnis secara online.
Tidak ada salahnya anda bisa mencoba memulai bisnis online sebagai usaha sampingan. Keuntungan pasti akan akan diperoleh seseorang jika dia mampu mengelola usahanya itu.

Berikut jenis bisnis online dengan modal kecil :

1. Menjual produk orang lain
Cara ini paling mudah, dan anda tidak perlu keluar modal banyak. Banyak para pengusaha pemula melakukan cara seperti ini.
Di dunia online istilah menjual produk orang lain dengan mendapat komisi bisa disebut internet marketing.
Trik yang biasa dilakukan dalam cara ini adalah mencari produk yang sedang booming atau yang paling banyak dicari oleh orang lain (pembeli) . Dalam hal ini anda harus pandai -pandai membaca peluang bisnis.
Lebih bagus lagi kalo anda bisa mendapatkan kepercayaan dari toko grosiran sehingga anda dapat membayar dengan cara hutang dan dibayar pada saat jatuh tempo.
Barang yang anda beli cukup dalam jumlah kecil kemudian bila respon pasar bagus dan barang cepat laku anda dapat menambah jumlah barang/modal.

2. Menjual produk anda sendiri
Bila anda punya keahlian khusus yang memiliki nilai jual, anda dapat menawarkan keahlian tersebut pada orang lain.
Sebagai contoh bila anda bisa membuat kue , maka anda bisa menawarkan jasa katring atau kue kering di media - media internet.

3. Menjual usaha jasa
Jenis bisnis jasa juga memiliki potensi besar. Semisal anda bisa berbahasa asing anda bisa menawarkan jasa penterjemah , jasa pengetikan online dan lain -lain
Bisnis ini sangat cocok bagi para mahasiswa yang sambil belajar dan mendapatkan penghasilan sampingan.

Perlu diingat juga bahwa bisnis online mengutamakan kepuasan dan kepercayaan dari konsumen. Jika konsumen puas mereka akan memberikan rekomendasi / testimoni kepada orang lain .

sumber : Here | toko online

naoko is offline   Reply With Quote
Sponsored Links