View Single Post
Old 19th September 2014, 02:45 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 23 Aug 2014
Userid: 2443
Posts: 597
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Obat Penyakit Dompo

Obat Penyakit Dompo

Obat Penyakit Dompo Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, ace maxs adalah satu-satunya obat penyakit dompo yang aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari anak usia 4 tahun ke atas, dewasa, dan lansia, dan tidak menimbulkan efek samping. Ace maxs obat penyakit dompo ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 yang teruji mutu dan kualitasnya.
Penjelasan Singkat Tentang Penyakit Dompo




Penyakit dompo
merupakan penyakit infeksi yang sangat umum pada kulit yang ditandai dengan munculnya bintikan-bintikan pada kulit yang berkelompok dan berair. Penyakit dompo dapat menular karena pada dasarnya disebabkan oleh virus. Seseorang yang terkena penyakit dompo cukup parah pada bagian tersebut akan terasa panas seperti terbakar, perih, gatal. Penyakit dompo juga dapat menyerang berbagai bagian tubuh manusia seperti wajah, tangan, kaki, dada, punggung dan alat kelamin yang biasanya paling sering terserang penyakit dompo.
Gejala Penyakit Dompo

  • Perasaan terbakar jika air seni mengalir di atas luka
  • Lecet dan gatal
  • Nyeri pada daerah yang terinfeksi
  • Sakit kepala dan demam
  • Perasaan lemah (malaise), seperti flu
  • Pegal dan linu pada tubuh
  • Pembengkakan kelenjar di daerah panggul, tenggorokan, dan bawah lengan
Obat Penyakit Dompo Dari Khasiat Ace Maxs


Obat Penyakit Dompo
Dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, ACE MAXS menjadi opsi terbaik untuk mengobati penyakit dompo Ace maxs pruduk herbal terbaru dengan pengolahan herbal teknologi modern hasil dari penelitian yang berlangsung lama dan telah memiliki berbagai bukti khasiat. Ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat yang sangat baik untuk kanker, seperti dijelaskan sebelumnya. Ace maxs adalah obat penyakit dompo terbaik yang mampu mengobati penyakit dompo dengan tuntas tanpa efek samping.
Bagaimana obat ace maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak ini bisa mengobati penyakit dompo ?
penyakit dompo bisa diobati dengan menggunakan obat Ace Maxs karena di dalam obat ace maxs terkandung ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus. Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Yang paling berkhasiat dalam obat ace maxs adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.
Berikut Zat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Max

  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya
Itulah informasi yang bisa saya sampaikan tentang obat penyakit dompo bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak bisa Klik gambar di bawah ini !!!
astianisa is offline   Reply With Quote
Sponsored Links