View Single Post
Old 24th July 2012, 07:47 PM   #118
Lyon.Jerry
[M]
Ketua RT
 
Lyon.Jerry's Avatar
 
Join Date: 18 Jul 2012
Userid: 38
Location: Ciledug Jaya :D
Posts: 157
Real Name: Lyon Jerry Almanda
Likes: 0
Liked 3 Times in 1 Post
Default

Quote:
Originally Posted by endoitem View Post
hati2 nyasar



beberapa waktu yang lalu sih mimin kasih syarat 99 post. mungkin, karena mimin denger curhatan gua. jadi ditulisnya cukup postings. saran gua sih yang penting jangan postingan junk :smiley_emoticons_mt
Quote:
Originally Posted by Anonymous View Post
kaget juga ane syarat jadi Camod minimal Posting 100. Yah, gapapalah, boleh pake vBot kan Min ?
Quote:
Originally Posted by endoitem View Post
yah.. sabar aja deh. mudah2an sebelum tanggal 1 udah sampe 100 post gua
cukup susah lah 100 posting kalo ngga ada lounge yg berisi banyak thread buat post hahaha.

kita semua malah ngobrol di thread ginian
Lyon.Jerry is offline