View Single Post
Old 22nd September 2014, 06:51 PM   #1
Sek Des
 
davidrahman's Avatar
 
Join Date: 2 Jul 2014
Userid: 2317
Location: semarang
Posts: 339
Likes: 0
Liked 4 Times in 4 Posts
Default Obat diabetes alami dan tradisional


obat diabetes Onta mas - Sampai saat ini penderita diabetes atau sakit gula akan divonis untuk selalu mengkonsumsi obat seumur hidup !!! dikarenakan sampai saat ini obat diabetes yang beredar dipasaran, hanya berupa insulin yang berfungsi untuk mengendalikan kadar gula (glukosa) dalam darah saja, tanpa mampu memperbaiki kelenjar pankreas yang rusak, sehingga kebutuhan insulin dalam darah hanya digantikan dengan mengkonsumsi obat-obatan tersebut.

obat diabetes alami - padahal pemakaian obat diabetes dalam jangka panjang akan mengakibatkan komplikasi liver dan ginjal sehingga pada akhirnya penderita diabetes akan menjadi sakit lever, sirosis maupun kanker hati dan juga biasanya penderita diabetes juga mengalami gagal ginjal yang mengharuskan dilakukan hemodialisa (cuci darah).

Selama pankreas tidak diobati, maka penderita diabetes harus mengkonsumsi obat gula maupun insulin secara terus menerus seumur hidup dengan dosis yang akan selalu bertambah dan bertambah, seiring dengan kerusakan yang terjadi pada kelenjar pankreas.

Komposisi Obat Tumor & Kanker Pankreas”ONTA MAS”:

Obat Herbal Kapsul Tumor dan Kanker Pankreas produksi Perusahaan Jamu Tradisional “ONTA EMAS” Indonesia, yang diramu secara teliti dan teruji dari resep-resep kuno Arab, Yunani, Cina dan Indonesia Asli, yang terdiri : Teraxacum officinale webwer et weggers (30%), Daucus carota L (15%), Teripang (10%), Aprodisiacum (10%), Amilax china L (10%), Valerian (10%), Hony (15%), yang berfungsi sebagai pankreo regenerator agar pankreas sehat dan berfungsi kembali untuk memproduksi insulin secara cukup sesuai kebutuhan tubuh kita, dengan tujuan menormalkan kadar gula dalam darah kita, tanpa harus mengkonsumsi obat gula maupun insulin lagi.

jual obat diabetes murah - Obat Herbal Kapsul Tumor dan Kanker Pankreas produksi Perusahaan Jamu Tradisional “ONTA EMAS” Indonesia juga telah terdaftar di DEPKES.RI.PROV.JATENG No. 131/IZ-IKOT/V/2000 dan diuji oleh BPOM No. POM.PO.01.04.3.1927.152 Obat Herbal Kapsul Tumor dan Kanker Pankreas kemasan botol berisi 50 kapsul @ 200mg (u. konsumsi 1 – 2 minggu) kami pasarkan dengan harga Rp. 150.000,- perbotol (tambah ongkos kirim). Apabila Anda tidak mendapatkan manfaat setelah mengkonsumsi produk ini, kami memberikan Garansi 100% Uang Kembali !!! (syarat dan ketentuan berlaku)

Kami Juga Menyediakan Paket Hemat :

• Paket 3 botol (u. konsumsi 1 – 2 bulan) harga Rp. 300.000,- (tambah ongkos kirim)

• Paket 10 botol (u. konsumsi 3 – 6 bulan) harga Rp. 800.000,- (tambah ongkos kirim)

Petunjuk Pemakaian Kapsul Herbal Pankreas :

1. Kapsul Herbal Pankreas tidak mengandung unsur insulin sama sekali, maka pemakaian obat dokter (apotik) harus tetap diminum bersama-sama Kapsul Herbal Pankreas sampai pankreas berfungsi kembali dan mampu memproduksi insulin secara optimal.

2. Dosis awal Kapsul Herbal Pankreas adalah 4x sehari 2 kapsul setiap minum, yaitu : 10 menit sebelum sarapan, sebelum makan siang, sebelum makan malam dan sebelum tidur.

3. Apabila gula puasa sudah mendekati angka normal (sekitar 100 mg/dl), maka dosis mulai dikurangi.

4. Cara mengurangi dosis, pertama-tama obat apotik dikurangi menjadi ¾ dosis. Jika gula darah tidak naik selama 1 minggu, dosis dikurangi lagi menjadi ½ dosis, kemudian ¼ dosis dan nol dosis. Dan jika kedapatan gula darah naik, untuk sementara dosis ditambah lagi.

5. Kalau obat apotik sudah nol dosis selama 1 minggu dan gula darah tidak naik, selanjutnya herbal pankreas juga dikurangi menjadi ¾ dosis, kemudian ½ dosis, ¼ dosis dan terakhir nol dosis.

6. Jika obat apotik dan herbal pankreas sudah nol dosis selama beberapa minggu, gula darah tidak naik lagi, maka pankreas sudah sehat dan berfungsi kembali memproduksi insulin secara optimal, yang berarti penderita diabetes sudah sembuh !!!

7. Sebaiknya melakukan pemeriksaan gula darah minimal satu minggu sekali.

Faktor yang mempengaruhi waktu penyembuhan kelenjar pankreas :

1. Kondisi pankreas saat ini yang terdiri dari milyaran sel yang harus diperbaiki dan diregenerasi.

2. Proses regenerasi sel tubuh manusia sekitar 100 hari.

3. Sistem imunitas tubuh setiap orang berbeda-beda.

4. Pola hidup sehat (pola makan yang baik dan olah raga yang teratur).

5. Kemauan kuat untuk sembuh 100% dan kembali hidup sehat.

PEMESANAN

Hotline: 0817 666 5975
SMS: 0813 8988 4833
BBM: 2AC570B6
davidrahman is offline   Reply With Quote
Sponsored Links