View Single Post
Old 26th September 2014, 02:49 PM   #2
rismaandiniar
Warga Forumku
 
Join Date: 26 Sep 2014
Userid: 2589
Posts: 18
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Re: Obat Kuat Tradisional

Penyebab dan Cara Mengatasi Susah Hamil
Kehadiran sang buah hati di dalam keluarga sangatlah penting, selain untuk mempunyai keturunan juga bisa mendatangkan kebahagian dan pelengkap dalam rumah tangga. Namun tidak sedikit pasangan yang sudah cukup lama menikah belum juga mempunyai anak / tidak hamil. Banyak faktor penyebab susah hamil, diantaranya sebagai berikut :
  1. Menoupause Dini
  2. Sindrom Ovarium Polikistik (PCOS)
  3. Kerusakan Pada Saluran Telur (Tuba)
  4. Kurang suburnya pasangan.
  5. Adhesi Pelvis
  6. Ovarium jaringan parut
  7. Gaya Hidup
  8. Kualitas Sperma
  9. Masalah Tiroid

Selain fator diatas, masih banyak lagi faktor-faktor lainya yang menyebabkan susah hamil. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Cara Mengatasi Susah Hamil yang termudah adalah dengan menjaga kondisi kesehatan tubuh dan makan-makanan yang bergizi seperti sayur dan buah-buahan. Namun tidak hanya cukup itu, untuk mendapatkan terjadinya hamil bisa didukung dengan mengkonsumsi Obat herbal Tricajus.
Tricajus adalah Obat herbal yang benar-benar 100% alami karena terbuat dari bahan herbal berkhasiat tinggi yang diolah secara modern tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun. Dengan mengkonsumsi Tricajus secara rutin dan teratur dapat mempermudah mendapatkan kehamilan. Tricajus ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No POM TI 104 242 341 sehingga terjamin legalitasnya. Keunggulan Tricajus yakni dapat dikonsumsi oleh pria & dan wanita tanpa menimbulkan efek samping, agar kesuburan kedua gender meningkat dan proses terjadinya hamil akan cepat.

Testimoni :
“Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.
Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet trica jus, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)”

BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT.

Bagi anda yang berminat bisa memesan Tricajus dengan mudah melalui SMS/BBM sesuai format yang telah kami tentukan. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia dengan menggunakan sistem BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN sehingga uang anda aman sebelum Obat datang.

Format Pemesanan :

Quote:
Ketik SMS/BBM :

TR-TCS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp

Contoh pesan 2 box :

TR-TCS : 2 box : ilham andri : Jln, Sindanggalih no 26, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081344569xxx

Kirim ke :

Pin BB : 215AF3EF
No Hp : 081320078000

Setelah anda melakukan pemesanan seperti contoh di atas, anda akan mendapatkan balasan dari kami yang berisi informasi cara pembayaran, total harga, serta no rekening yang beratasnamakan Acep Suherman S.E.
Pengiriman Obat melalui JNE


Untuk Harga 1 Box (20 sachet) Tricajus yaitu Rp. 730.000 tetapi jika anda membeli 2 box (40 sachet) langsung kami berikan harga murah yaitu Rp. 1.250.000.


Informasi Selengkapnya Klik >>
Penyebab Susah Hamil dan Cara Mengatasinya


Kami adalah Pusat Jual Beli Obat Herbal Online yang sudah terpercaya yang beralamat di Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat Indonesia

- Obat Alami Supaya Cepat Hamil
- Obat Impoten
- Obat Disfungsi seksual
- Obat Gudik
- Jamu Herbal Tahan Lama
- Obat Herbal Frigid
- Obat Herbal Cacar
- Obat Herbal Sipilis
- Obat Hebral Eksim
- Obat Sperma Kurang Subur
- Obat Congek
- Obat Herbal Gonore
- Obat Herbal Ejakulasi
rismaandiniar is offline   Reply With Quote