View Single Post
Old 22nd October 2012, 08:59 PM   #8
Pencuri_Hati
Wk. RT
 
Pencuri_Hati's Avatar
 
Join Date: 22 Oct 2012
Userid: 414
Location: Never mind I'll find someone like you I wish nothing but the best for you too "Don't forget me,"
Posts: 68
Real Name: I begged "I'll remember," you said "Sometimes it lasts in love But sometimes it hurts instead."
Likes: 1
Liked 0 Times in 0 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by Dark_Knight_Dragon View Post
kalo debat sih gue sedikit kurang setuju..
takut menuju ke arah SARA dan menimbulkan ke salah pahaman..
Dan Merusak nama Baik Forumku.com

Disini Kita Pengen Mencari Informasi dan Mendukung Secara Tidak Langsung..
Negara Tercinta Indonesia...
-__-
No Debat..
Kalo Debat Di DPRD aja...
#Kbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrr
ya kita nggak harus musti langsung melihat dari sisi negatif nya dulu.
kalo mau clean tuh forum musti ada rules yang ketat, tapi kalo mau santai tuh forum bisa kaya forum sebelah sekalian ada sinetronnya juga kan seru

hahaha

gw suka yang kaya gitu, cuma mungkin harus di minimalisir kata2 yang kurang pantas

mungkin sanksi awal peringatan

kedua banned 3 hari

dan pelanggaran ketiga banned permanent
Pencuri_Hati is offline   Reply With Quote