View Single Post
Old 22nd October 2012, 09:47 PM   #17
adi.panji
[M]
I Love U So Much JB
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,403
Real Name: Adi Panji
Likes: 193
Liked 135 Times in 92 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by admin View Post
nah udah ente bikin beberapa pcs ... trus buat ane kasih ke momod yang baru nich ... trus perusahaan ente bisa mejeng tuh di bawah di footer .. pasan gbanner 234x60 .... he he he gmn ?
Design nya udah..
Tinggal Cari Pembuatannya..
Soalnya Lyat2 Juga Kantong Min...
Soalnya Mau Bkin 50 - 100 pcs...
Cari harga murah dkit...
Byar ga berat ane nya min...
Moderator baru mksudnya gmna tu..
Ane ada ga..
-__-Ngarep padahal belum tentu...
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote