View Single Post
Old 29th September 2014, 04:06 AM   #1
Wk. RT
 
Rukowebsite's Avatar
 
Join Date: 22 Sep 2014
Userid: 2573
Location: Jakarta
Posts: 67
Real Name: Adnan Marzuki
Likes: 0
Liked 10 Times in 10 Posts
Post Surya Kencana Padang Bunga Edelweis di Gunung Gede

Pernahkah Anda membayangkan untuk menghabiskan satu malam di tempat istimewa tanpa harus mengeluarkan banyak biaya? Cobalah berkunjung ke Surya Kencana!



Kenapa saya katakan istimewa? Jika pun ada kata lebih dari istimewa untuk menggambarkannya, cobalah Anda bayangkan padang yang luas sepanjang mata memandang, kumpulan bunga edelweiss yang tumbuh liar di mana-mana, bukit-bukit hijau memagari lembah yang beratapkan langit biru dan awan yang senantiasa bisa kita lihat pergerakannya, suara aneka satwa khas hutan tropis Indonesia. Dan jika malam tiba, jajaran rasi bintang terasa begitu dekat dengan mata.



Edelweis yang terkenal dengan sebutan bunga abadi --dan banyak orang mengkaitkannya sebagai lambing cinta-- memang tumbuh subur di dataran tinggi, terutama di lereng-lereng pegunungan. Meskipun cantik, bunga dengan nama latin Anaphalis Javanica ini tidak boleh dipetik dan dilindungi oleh undang-undang. Jangan sekali pun mengabaikan peringatan untuk tidak memetik karena petugas jagawana akan memeriksa bawaan kita saat turun dari Surya Kencana. - disadur dari beberapa sumber.

salam backpaker sejati
__________________
Penyedia Jasa Pembuatan Website | Pembuatan Website | Jasa Website | Jasa Pembuatan Website | Jasa Website murah di Jakarta
Rukowebsite is offline   Reply With Quote
Sponsored Links