View Single Post
Old 29th September 2014, 04:33 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 16 Sep 2014
Userid: 2546
Posts: 46
Likes: 0
Liked 7 Times in 7 Posts
Default Tips usaha dengan modal kecil dari Waralaba




pingmeshop
- Pada saat ini di tahun 2014 banyak orang yang mencoba membuka usaha dari waralaba dan sudah berkembang pesat. Karena banyak orang yang mencoba keberuntungan untuk sukses dengan memiliki usaha sendiri. Apalagi anda adalah ibu rumah tangga atau karyawan yang mencoba mencari tambahan penghasilan.

Tips dalam menjalankan usaha waralaba :

1. Minat

Setiap orang tentu punya minat pada bisnis yang berbeda. Jangan terlalu mengikuti orang lain kalo anda tidak ada minat yang sama karena bisa-bisa anda hanya membuang waktu dan dana sehingga anda menjadi stuck / mandek. Segala sesuatu yang dikerjakan dengan dasar minat dan buka ikut-ikutan / terpaksa maka hasilnya akan lebih maksimal.

Banyak sekali peluang usaha di tahun 2014 ini dengan jenis waralaba. Perlu diingat bahwa pilihlah jenis waralaba yang sesuai dengan minat anda. Sebagai contoh kalo anda minat di bidang pakaian maka pilihlah bisnis waralaba pakaian.



2. Modal

Ini merupakan kendala dimana banyak orang berimpian mendirikan usaha sendiri tapi mengurungkan niatnya hanya karena modal. Untuk awal bisnis anda tidak perlu muluk – muluk dalam hal modal , semua bisa dilakukan secara bertahap. Karena dengan modal kecil pun anda tetap bisa membuka usaha. Tinggal nanti dikembangkan bertahap menjadi modal besar. Banyak bisnis waralaba bisa dilakukan dengan modal kecil seperti kue, baju dan lain –lain.



3. Pilih Bisnis waralaba yang berpotensi menguntungkan

Perlu diperhatikan ketika anda mau mencoba bisnis waralaba anda harus tau seberapa besar potensi keuntungannya kedepan nanti. Untuk itu diperlukan pengamatan apakah produk waralaba tersebut memiliki jumlah calon pembeli yang banyak? Semakin banyak calon pembeli maka semakin bagus bisnis waralaba tersebut.



4. Kerja keras

Ini point terpenting. Tidak ada kesuksean tanpa kerja keras. Bahkan orang-orang yang sudah sukes dahulunya kerja keras sampai berdarah – darah. Jangan iri dengan bisnis waralab orang lain yang sudah sukes tapi tirulah cara dia sukses.



Beberapa contoh bisnis waralaba yang mungkin bisa anda ambil dengan modal kecil :

1. Waralaba mie ayam

Contohnya : www.mieayamgrobakan.com waralaba mie ayam grobakan.



2. Waralaba Martabak Mini

Bisa mengunjungi di www.martabakminiafrica.com



3. Waralaba makanan sop durian

contohnya : www.sopdurian.com



4. Waralaba kopi



5. Waralaba minuman teh

sumber : Here | toko online

Likes:(1)
naoko is offline   Reply With Quote
Sponsored Links