View Single Post
Old 2nd October 2014, 01:05 PM   #1
Wk. RT
 
Rukowebsite's Avatar
 
Join Date: 22 Sep 2014
Userid: 2573
Location: Jakarta
Posts: 67
Real Name: Adnan Marzuki
Likes: 0
Liked 10 Times in 10 Posts
Default Emas ke 4 dari Wushu, setelah atlet malaysia ketahuan Doping



Indonesia mendapat tambahan satu medali emas lewat atlet wushu, Juwita Niza Wasni, menyusul dibatalkannya emas yang didapat atlet Malaysia, Tai Cheau Xuen, di nomor nanquan dan nandao, Selasa (30/9/2014). Emas Tai dicabut karena dia gagal tes doping.

Juwita berada di urutan kedua pada nomor ini yang merupakan medali pertama bagi Indonesia, Sabtu (20/9/2014). Sementara atlet wushu Indonesia lainnya, Ivana Ardelia Irmanto, yang ketika itu berada di urutan keempat, kini berhak atas medali perunggu. Medali perak kini jadi milik atlet Tiongkok, Wei Hong.

Dengan perubahan ini, berarti kini Indonesia sudah mengumpulkan empat medali emas, empat perak, dan sembilan perunggu. Indonesia naik ke urutan 14 klasemen sementara.

Sementara bagi Malaysia, ini adalah kerugian besar. Dicabutnya medali Tai, otomatis mengurangi jumlah emas mereka menjadi dua keping. Posisinya pun merosot ke posisi ke-16.

Hingga berita ini ditayangkan, tabel klasemen dari situs resmi Asian Games 2014 memang belum mengubah jumlah medali Indonesia ataupun Malaysia.

nunggu emas di cabut...pindah ke juara 2 atlet wushu indonesia Juwita Niza Wasni
__________________
Penyedia Jasa Pembuatan Website | Pembuatan Website | Jasa Website | Jasa Pembuatan Website | Jasa Website murah di Jakarta
Likes:(1)
Rukowebsite is offline   Reply With Quote
Sponsored Links