View Single Post
Old 26th October 2012, 02:57 AM   #19
Persero
Warga Forumku
 
Persero's Avatar
 
Join Date: 22 Oct 2012
Userid: 409
Posts: 11
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by jendralpanu View Post
debat masalah apa nih
apa aja bisa asal sesuai dengan apa yang diperdebatkan..

Quote:
Originally Posted by metheney View Post
asal jangan masalah SARA aja sih....
takautnya memancing keributan nantinya...
klo udah SARA pasti memancing keributan...Debat itu bukan untuk saling menghina loh..

Quote:
Originally Posted by endar.agustyan View Post
^
mungkin bukan debat, tapi semacam forum diskusi ya sob?


diskusi medalam tetang sesuatu, kalo tidak dibatasi takutnya nanti terjadi yang seperti sob metheney bilang. heehe

Diskusi bukan debat..sedangkan debat adalah adu argumen

Quote:
Originally Posted by yreew View Post
DC di forum sebelah katanya sih udah melenceng dari namanya
mlenceng kan hanya member" tertentu yang ga paham apa itu debat

Quote:
Originally Posted by Pencuri_Hati View Post
keren juga tuh

mau gw daftar
semoga aja forum ini dibikin


Quote:
Originally Posted by Dark_Knight_Dragon View Post
kalo debat sih gue sedikit kurang setuju..
takut menuju ke arah SARA dan menimbulkan ke salah pahaman..
Dan Merusak nama Baik Forumku.com

Disini Kita Pengen Mencari Informasi dan Mendukung Secara Tidak Langsung..
Negara Tercinta Indonesia...
-__-
No Debat..
Kalo Debat Di DPRD aja...
#Kbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrr

semuanya itu ada negatif ada positif..

tergantung kedewasaan seseorang aja bro

Quote:
Originally Posted by Pencuri_Hati View Post
TS pernah liat deh

anak forum tetangga nih

yup saya penghuni forum tetangga..
Persero is offline   Reply With Quote