View Single Post
Old 27th October 2012, 04:07 PM   #22
zxvbm
Wk. RT
 
zxvbm's Avatar
 
Join Date: 27 Aug 2012
Userid: 135
Location: in your head
Posts: 68
Likes: 0
Liked 14 Times in 12 Posts
Default

Quote:
Originally Posted by totongmeong View Post
permisi,totongmeong mau ijin membuka tread lagi ,kali ini ane mau tanya gimana aturan memberi GRP/BRP kepada anggota forumku ?

apa itu GRP/BRP

GRP=cendol lah istilahnya
BRP=bata

udah ngeh belom nih ?

nah ane mau nanya ,gimana agar anggota forumku dapat berbagi reputasi dengan anggota yang lain ? apakah harus melalui 2000 post dulu ? atao harus ngelike post dolo atao harus puasa 7 hari 7 malem dolo atau harus tereak WOOOW gitu dulu ??

admin silahkan memberi penjelasan,

tread ini sekaligus dijadikan acuan kepada anggota yang lain

kalo bisa di lem deh a.k.a di sticky

thanks

by: muhammad bintang pahlawan
Wah kayanya perlu didiskusikan habis-habisan melalui milis, juga perlu diputuskan oleh sebuah pengadilan, dan para politisi sebaiknya mengajukan sebuah Rencana Undang2 REPUTASI terlebih dahulu. Ha!




Quote:
Originally Posted by admin View Post
iya masih belom diaktifasi ... pengalaman di"bata" rasanya nyesekk ...

jadi untuk sementara gak ada bata dan cendol ... , karena semua forumker berhak di"like" .. he he he
ane pikir sih perlu min, apalagi untuk FJB



Quote:

Last edited by zxvbm; 27th October 2012 at 04:12 PM..
zxvbm is offline   Reply With Quote