View Single Post
Old 13th October 2014, 01:38 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 20 Sep 2014
Userid: 2562
Posts: 21
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Pilihan Obat Peninggi Badan Terbaik

Tubuh yang sempurna memang dambaan setiap manusia. Di era dimana persaingan globalisasi semakin ketat ini, maka tak heran jika semakin banyak orang yang ingin menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan menarik. Karena penampilan memang bisa menunjang segalanya. Baik karir, hubungan percintaan, keberuntungan, dan sebagainya. Karena itu, maka tak heran jika banyak orang yang mencari obat peninggi badan bagi yang merasa sedikit pendek. Obat penggemuk badan bagi yang merasa terlalu kurus, obat pelangsing badan bagi yang merasa overweight, dan masih banyak lagi.

"...Karena itu, maka tak heran jika banyak orang yang mencari obat peninggi badan bagi yang merasa sedikit pendek. Obat penggemuk badan bagi yang merasa terlalu kurus, obat pelangsing bagi yang merasa overweight, dan masih banyak lagi..."
Obat-obat ini terbuat dari bermacam-macam bahan. Ada yang menggunakan bahan-bahan herbal yang di dapatkan dari alam, ada yang menggunakan bahan kimia, menggunakan berbagai alat tertentu, dan masih banyak lagi cara yang lainnya. namun sayangnya banyak orang yang tidak tahu bahwa tak semua obat peninggi badan hanya memberi efek meninggikan badan saja. Bisa jadi obat tersebut memberikan efek-efek lain yang mungkin bisa mempengaruhi kesehatan tubuh. begitu juga dengan obat-obat yang lain.

Dalam memilih obat penggemuk badan, alangkah lebih baik jika anda memilih obat yang menggunakan bahan-bahan herbal saja. Bukan hanya karena bahan tersebut berasal dari alam, tapi setidaknya tidak ada bahan kimia yang terkandung di dalamnya. Tahukah anda apa efek dari obat kimia yang dosisnya terlalu banyak masuk ke dalam tubuh? berikut adalah bahanya:

Dapat merusak fungsi ginjal
Kandungan zat kimia tersebut bisa masuk ke dalam aliran darah anda
Jika dikonsumsi dalam waktu yang lama, bisa menyebabkan kerusakan fungsi otak
Menurunkan kinerja hati karena terlalu banyak menerima racun dari dalam tubuh.

Berbagai bahaya yang disebabkan bahan kimia di atas seharusnya bisa membuat anda semakin waspada dalam memilih. Bahkan obat peninggi badan yang mengaku terbuat dari bahan herbal pun tidak bisa anda percayai dengan mudah. Saat ini banyak orang yang melakukan segala upaya untuk memasarkan produknya. Terutama menipu pembeli dengan memasarkan produknya sebagai produk herbal, padahal sebenarnya tidak sama sekali. Karena itu kita sebagai masyarakat yang pintar harus selalu teliti sebelum membeli. Perhatikan kandungan apa saja yang ada di dalam obat tersebut. Periksa kode dari BPOM RI, asli atau tidak. Serta perhatikan pula kemasan dan tekstur obat agar terhindar dari obat palsu yang semakin banyak beredar.

Obat peninggi badan, obat penggemuk badan, obat pelangsing, obat pemutih badan dan lainnya ini sebenarnya ada karena banyaknya minat dari masyarakat. Masyarakat saat ini memang terdiri dari orang-orang yang kurang pandai dalam bersyukur. Mereka menuntut untuk bisa tampil dan menjadi manusia yang sempurna. Padahal di dunia ini, mustahil ada yang sempurna. Karena itu, jika anda takut dalam menghadapi berbagai bahaya yang bisa ditimbulkan di atas, mulailah dengan cara bersyukur atas segala nikmat yang telah Tuhan berikan.

Cobalah untuk menerima segala kekurangan sebagai wujud dari identitas masing-masing. Jika semua manusia di dunia diciptakan dalam kondisi yang sempurna, maka anda tidak akan bisa mengenali satu sama lain karena semua terlihat sama. Dengan adanya kekurangan tersebut, anda bisa mengenali orang-orang di sekitar anda secara fisik. Jika sudah menjadi pribadi yang pandai dalam urusan bersyukur dan menikmati hidup, maka anda tidak akan lagi membutuhkan obat peninggi badan, obat penggemuk badan, obat pelangsing, obat pemutih badan dan juga berbagai obat yang lain.
jawashop is offline   Reply With Quote
Sponsored Links