View Single Post
Old 17th October 2014, 02:13 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2642
Posts: 85
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Penyakit Hepatitis Yang Aman

Pengobatan untuk penyakit hepatitis dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G sebagai obat penyakit hepatitis yang aman tentunya menjadi pilihan yang tepat untuk anda pilih sebagai solusi untuk mengatasi penyakit hepatitis yang aman tanpa efek samping.
Hepatitis adalah peradangan pada hati karena toxin, seperti kimia atau obat atau pun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut “hepatitis akut”, hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut “hepatitis kronis”. Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan. Diperkirakan di Indonesia saat ini terdapat 20 juta orang yang mengidap hepatitis B dan C.
Gejala Penyakit Hepatitis
  • Air seni berwarna kecoklatan seperti teh.
  • Berat badan berkurang drastis.
  • Warna kekuningan pada kulit atau putih mata.
  • Kurang nafsu makan.
  • Warna tinja pucat.
  • Nyeri perut bagian atas.
  • Cepat lelah
  • Nyeri perut bagian atas
  • Kadar Gula rendah
  • Diare.
  • Demam meriang.
  • Libido menurun.
Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang jenis terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda, meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Selain itu teripang laut juga mengandung Cell Growth Factor yaitu faktor regenerasi kulit dimana hal ini bermanfaat sekali untuk pemulihan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak, sakit bahkan membusuk.
Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati. Obat penyakit hepatitis yang aman Jelly Gamat Gold G mempunyai efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. Jelly Gamat Gold G juga bersifat antiradang, kolagogum, dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oleh hati. Dan jelly gamat gold g bisa menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga jika dikonsumsi secara teratur bukan hanya penyakit hepatitis saja yang sembuh, kesehatan anda akan kembali sehat dan bugar secara menyeluruh. Selain itu Jelly Gamat Gold G juga sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai anak-anak sampai lansia ibu hamil dan menyusui juga aman mengonsumsi Jelly Gamat Gold G.
Testimoni konsumen yang berhasil sembuh berkat obat hepatitis yang aman Jelly Gamat Gold G
N a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G
Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.
Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.
Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.
Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Nama : Agustina Ariyanti
Usia : 28 tahun
Keluhan : Hepatitis B/Liver
Jenis Pengobatan : Gold-G Sea Cucumber
Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.Jelly Gamat Gold-G Memang Luar Biasa!!!
Menyimak kisah nyata testimoni di atas terbukti bahwa jelly gamat gold mampu mengatsi penyakit hepatitis sampai tuntas.
Bagi anda yang ingin merasakan khasiat serta manfaat dari Obat penyakit hepatitis yang aman segera pesan sekarang juga “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” Silahkan anda pesan melalui posel anda dengan menggunakan Format seperti di bawah ini :
RIS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp Kirim Ke 085.316.695.777 – PIN BB 295F9371
Contoh Pemesanan :
RIS : 5 Botol : Anang : Jl. Taman Sari No 15 Kota Tasikmalaya Hp. 085.223.471.xxx Kirim Ke 085.316.695.777 – PIN BB 295F9371
RIS adalah kode pemesanan anda yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan, pemesanan tanpa kode RIS tidak akan kami proses.
Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
erisjechoniah87 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links