View Single Post
Old 18th October 2014, 04:28 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2642
Posts: 85
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Diabetes Untuk Semua Usia

Jelly Gamat Gold adalah obat diabetes untuk semua usia yang sudah terdaftar Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 sehingga Jelly Gamat Gold G sangat aman di konsumsi oleh semua kalangan dari mulai anak-anak sampai lansia, ibu hamil dan menyusui juga aman mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.
Penyakit diabetes merupakan penyakit di mana kadar gula dalam darah meningkat. Hal ini di sebabkan oleh adanya gangguan pada fungsi insulin. penyakit diabetes terjadi akibat ketidakmampuan tubuh mengubah makanan menjadi energi sebagaimana mestinya. Hal tersebut merupakan akibat dari organ pankreas tidak mampu membuat hormon insulin yang dibutuhkan untuk mengubah glukosa menjadi gula darah. Pada kasus diabetes, sel-sel dalam tubuh tidak bisa menyerap glukosa dengan normal sehingga menumpuk terlalu banyak di dalam darah. Terdapat beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit diabetes diantaranya makanan berkarbohidrat tinggi, mie, roti, makanan instan, Kafein dan alkohol. penyakit diabetes ini mengharuskan bagi setiap penderitanya agar tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung zat karbohidrat terlalu banyak. Untuk itu para penderita diabetes melitus harus mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar karbohidrat yang seimbang.
Faktor penyebab dari penyakit diabetes ialah :
  • Faktor keturunan
  • Level kolesterol yang tinggi
  • Kerusakan pada sel pankreas
  • Tekanan darang tinggi
  • Kegemukan/obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  • Angka triglycerid (salah satu molekul lemak) yang tinggi
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan instan
  • Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat.
Gejala Penyakit diabetes meliputi :
  1. Frekuensi urine meningkat (kencing terus-menerus)
  2. Kehilangan berat badan tanpa sebab yang jelas meskipun sering makan
  3. Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf di telapak tangan & kaki
  4. Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  5. Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak
  6. Mudah merasa haus
  7. Lapar yang berlebihan atau banyak makan
  8. Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  9. Lambat penyembuhan ketika terluka/tergores
  10. Mudah terkena infeksi terutama pada kulit
Itulah sekilas tentang penyakit diabetes yang sangat mengerikan dan di takuti oleh semua insan. Jika anda menderita penyakit diabetes tidak usah khawatir lagi, karena kini kami telah menemukan solusinya, yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G obat diabetes untuk semua usia yang terbuat dari 100% bahan alamiah yang aman di konsumsi oleh semua kalangan tanpa menimbulkan efek samping.
Obat diabetes untuk semua usia. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD-Malaysia yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis salah satunya mampu mengobati penyakit diabetes melitus pada anak dengan cepat aman tanpa efek samping. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Dari penelitian juga terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali, contohnya seperti penyakit diabetes ini. Selain diminum, jelly gamat gold g juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus dengan cepat aman tanpa efek samping.
Simak kisah nyata dari konsumen kami yang sembuh dari penyakit diabetes berkat perantara dari Jelly Gamat Gold G.
Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum jelly gamat Gold-G dan mengoleskannya pada bagian kaki yang telah membusuk.

Gambar di samping ini menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum diterapi dengan meminum dan mengoleskan Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

Nama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Cyano Spirulina
Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G. Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.
Dari sekian banyaknya Testimoni menunjukan bahwa Jellly Gamat Gold G terbukti mampu mengatasi penyakit diabetes sampai ke akar-akarnya.
Bagi anda yang ingin memesan obat diabetes untuk semua usia Jelly Gamat Gold anda bisa pesan melalui sms dari ponsel anda dengan menggunakan format sebagai berikut :
RIS (kode pemesanan) : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp : Kirim Ke Hp. 085.316.695.777 – PIN BB 295F9371
Contoh Pemesanan :
RIS : 6 BOTOL : Roni Simorange : Jl. Merdeka No. 24 Kota Medan Hp. 081.352.452.xxx Kirim Ke Hp. 085.316.695.777 - PIN BB 295F9371
RIS adalah kode pemesanan yang harus anda cantumkan dalam pemesanan anda, karena pemesanan tanpa format RIS tidak akan kami proses
Cara konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari. selain diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
erisjechoniah87 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links