View Single Post
Old 20th October 2014, 11:25 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2642
Posts: 85
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Diabetes Anak Yang Aman

Selamat datang di webset resmi penjual obat diabetes anak yang aman yang akan memberikan informasi mengenai pengobatan diabetes anak dengan tepat dan aman. orang tua mana yang tidak akan sedih dan khawatir jika sang buah hati terkena penyakit diabetes. Namun kini kekhawatiran anda akan terobati karena kami disini akan merekomendasikan obat diabetes anak yang aman serta paling efektif untuk mengobati diabetes anak hanya untuk anda yang memiliki anak yang mengidap penyakit diabetes dan menginginkan kesembuhan total secara cepat dan aman, caranya adalah dengan mengkonsumsi minuman kesehatan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak di temukan pada spesies teripang lain yang berkhasiat untuk mengobati iabetes pada anak.
Sekilas Tentang Penyakit Diabetes Anak
Penyakit diabetes anak adalah penyakit diabetes yang disebabkan oleh gangguan produksi insulin. Pada umumnya gangguan produksi insulin sebagai penyebab diabetes tipe 1 pada anak ini merupakan akibat dari adanya kerusakan pada sel beta pankreas. Selain itu, sel beta pankreas merupakan kelenjar yang bertugas mensekresikan insulin dalam jumlah yang cukup guna mengontrol kadar gula darah. Dengan rusaknya sel beta pankreas, maka secara otomatis akan menghambat sekresi insulin. Terhambatnya sekresi insulin tersebut tentu saja akan sangat berpengaruh terhadap kestabilan kadar gula darah. Apalagi jika kerusakan yang terjadi cukup parah, sekresi insulin oleh sel beta pankreas dapat terhenti.
Gejala Penyakit Diabetes Pada Anak
  • Rasa lapar yang berlebihan
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Rasa haus yang berlebihan
  • Proses penyembuhan luka yang sangat lama
  • Seringkali buang air kecil
  • Mati rasa di tangan dan kaki
  • Penglihatan kabur
  • Menurunnya kekebalan tubuh
Jika si kecil mempunyai tanda dan gejala penyakit diabetes seperti di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit anak anda bertamabah parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk penyakit diabetes pada anak yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.
Obat diabetes anak yang aman. Pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit diabetes anak yaitu dengan mengkonsumsi minuman kesehatan Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G merupakan produk minuman kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD-Malaysia aman di konsumsi oleh segala usia dari mulai anak-anak sampai lansia, ibu hamil dan menyusui juga sangat aman mengonsumsi jelly gamat gold g. Karena Jelly Gamat Gold G mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis salah satunya mampu mengobati penyakit diabetes melitus pada anak dengan cepat aman tanpa efek samping.
Seperti yang sudah saya beritahukan kepada anda bahawa Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Teripang / Jelly Gamat Gold G
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF [Cell Growth Factor] yang sangat tinggi. Karena kandungan kolagen dan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes yang kami bahas di atas. Selain diminum, jelly gamat gold g juga bisa dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc. Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyaki diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).
Itulah Khasiat serta manfaat dari Jelly Gamat Gold G. Untuk anda yang berminat memesan Jelly Gamat Gold G silahkan pesan sekarang juga “Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” Untuk cara pemesanannya silahkan ikuti seperti format di bawaha ini :
RIS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No Hp / Tlp Kirim Ke 085.316.695.777 – PIN BB 295F9371
RIS adalah kode format pemesanan yang harus anda cantumkan.
Contoh Pemesanan :
RIS : 7 Botol : Raffi : Jl. Ampera No. 11 Kota Tasikmalaya Hp. 085.223.741.xxx Kirim Ke 085.316.695.777 Tlpn. 0265-339207 PIN BB 295F9371
Pemesanan tanpa format RIS tidak akan kami proses
Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk terapi Diabetes / Kencing Manis, minumlah 4 sendok makan 3x – 4x sehari. selain diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).

ayoo pak di sundul lah..terus.
erisjechoniah87 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links