View Single Post
Old 24th October 2014, 11:22 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 11 Sep 2014
Userid: 2528
Posts: 171
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Post Summarecon Bekasi

lahan seluas lebih 240 ha, Kota Summarecon Bekasi dirancang sebagai compact city sebuah kota modern berskala kota untuk menunjang kebutuhan warga penghuni maupun warga Bekasi dan sekitarnya, mulai dari kawasan komersial, hunian, hingga fasilitas-fasilitas public. Summarecon Bekasi akan menjadi pusat komersil terkemuka untuk kawasan Bekasi dan sekitarnya.
Sebagai sebuah kota yang berwawasan lingkungan, Summarecon Bekasi dirancang sebagai kota yang mampu menyeimbangkan kehidupan modern dengan lingkungan alam yang harmonis

Cozy Facility
Guna mendukung pengembangan konsep Summarecon Bekasi sebagai sebuah kota yang nyaman, sarana infrastruktur dipersiapkan secara matang & terencana.
Mulai dari FLY OVER (Jalan Layang) yang megah selebar 4 jalur menjadi akses utama menuju Gerbang Summarecon Bekasi, sehingga dengan akses yang mudah ini Kota Summarecon Bekasi akan tumbuh cepat menjadi kota modern dan sarat dengan fasilitas.
Berlokasi di Pusat Kota Bekasi, Kota Summarecon Bekasi akan menjadi sebuah icon kawasan hunian & pusat komersial baru yang prestisius karena didukung fasilitas modern yang lengkap dan akses mudah. Melalui Tol Jakarta Cikampek dengan Exit Tol Bekasi Barat, Kota Summarecon Bekasi bisa dicapai dalam waktu yang sangat singkat.

The cool eco green
Summarecon Bekasi dikembangkan dengan konsep environmental friendly atau kawasan yang berwawasan lingkungan. Salah satu upaya yang dilakukan Summarecon adalah pembangunan 3 buah danau di kota Summarecon Bekasi. Fungsi utama 3 danau yang keberadaannya saling berhubungan satu sama lain adalah sebagai Retension Pound atau Danau Pengendali Banjir.
Seluruh Sistem Tata Air dan Drainase di Summarecon Bekasi ditangani oleh konsultan dari Belanda, mengingat reputasinya yang baik dalam penanganan masalah tata air. Fungsi penting lain dari 3 danau yang ukurannya cukup besar ini adalah sebagai taman air ( water park ). Tentunya ini menjadi salah satu fasilitas wisata yang sangat menarik.

Prestigious Area
Kawasan komersial di Kota Summarecon Bekasi akan terdiri dari Summarecon Mall Bekasi, Hotel, Office Park, Trade Center, Shop Houses, Fresh Market, dan lain-lain.
Sedangkan untuk hunian akan dikembangkan dalam bentuk cluster sehingga keyamanan dan keamanannya akan terjaga dengan baik. Hunian yang dikembangkan meliputi perumahan, apartemen, townhouse dan kondominium. Setiap cluster perumahan dilengkapi fasilitas club house, lengkap dengan swimming pool, children playground, dan multi function room.
Penyediaan ruang terbuka hijau melandasi pengembangan kota Summarecon Bekasi. Bahkan jalur pedestrian yang hijau dan rimbun, yang menghubungkan seluruh cluster di Summarecon Bekasi, dirancang sangat nyaman untuk para pejalan kaki sehingga untuk mencapai lokasi lain di lingkungan Kota Summarecon Bekasi, warga penghuni tidak harus selalu menggunakan kendaraan roda empat. Ini merupakan salah satu upaya lain yang dilakukan Kota Summarecon Bekasi untuk menciptakan kawasan hunian modern yang tidak hanya nyaman untuk ditinggali, namun juga bersih dan bebas polusi. Info selengkapnya klik disini

muhamad_arlien is offline   Reply With Quote
Sponsored Links