View Single Post
Old 30th October 2012, 12:13 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Herbal Mengobati Kanker Usus | XTN 083826207462

Terima kasih atas kunjunganya, Anda saat ini berada di website yang tepat untuk menyimak infomasi mengenai Kanker Usus serta Cara Herbal Mengobati Kanker Usus dengan jus kulit manggis XAMthone Plus merupakan solusi terbaik untuk mengobati kanker usus Anda. Sebelum lanjut pada pembahasan Cara Herbal Mengobati Kanker Usus dengan jus manggis XAMthone plus, silahkan simak dulu penjelasan tentang kanker usus.


Apa itu Kanker Usus ??
Kanker usus (besar rectum) atau sering disebut kanker kolorektal merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi pada jaringan kolon/usus besar atau rektum. Untuk dapat lebih memahami mengenai kanker ini, mari kita pelajari sistem pencernaan manusia normal.

Sistem pencernaan memproses makanan untuk menghasilkan energi dan bagian terakhir dari system ini (yaitu di kolon/usus besar) menyerap cairan dan membentuk limbah padat (tinja) yang kemudian dikeluarkan dari tubuh.

Setelah makanan dikunyah dan ditelan, makanan berpindah ke perut. Sebagian makanan dipecah ke dalam bagian-bagian kecil untuk dikirim ke usus halus. Usus halus adalah bagian terpanjang dari sistem pencernaan sekitar 20 meter.

Usus halus juga menguraikan makanan dan menyerap sebagian besar nutrisi. Usus halus berujung pada usus besar yang panjangnya sekitar 5 meter. Usus besar menyerap air dan nutrisi dari makanan dan juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan limbah (tinja). Tinja ini selanjutnya bergerak dari usus besar ke dalam anus 6 inci terakhir dari sistem pencernaan. Dari sana limbah keluar dari tubuh melalui lubang yang disebut anus.

Kanker usus besar dan kanker rektum memiliki banyak kesamaan. Kanker usus berkembang secara perlahan selama bertahun-tahun. Sebagian besar kanker bermula sebagai polip usus. Polip adenoma ini dapat berkembang menjadi kanker. Mengangkat polip sedini mungkin dapat melindungi Anda dari kemungkinan terkena kanker.

Pencegahan penyakit kanker usus dapat dilakukan sedini mungkin, kita dapat melakunya dengan menjalankan hidup yang sehat dan mengkonsumsi makanan yang bergizi seperti mengkonsumsi makanan yang berserat contohnya biji-bijian, buah-buahan, sayur-sayuran dan sebaginya dan kita harus menghindari sesuatu yang menyebabkan dapat menimbulkan penyakit kanker usus seperti makanan yang berbahan pewarna, pengawet , alkohol dan rokok.
Gejala kanker usus
  • Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
  • Perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang.
  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus-menerus
  • Kadang-kadang kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.
Penyebab Kanker Usus
  • Kontak dengan zat-zat kimia tertentu seperti logam berat, toksin, dan ototoksin serta gelombang elektromagnetik.
  • Pola makan yang buruk, antara lain terlalu banyak daging dan lemak yang tidak diimbangi buah dan sayuran segar yang banyak mengandung serat.
  • Zat besi yang berlebihan diantaranya terdapat pada pigmen empedu, daging sapi dan kambing serta tranfusi darah.
  • Lemak jenuh dan asam lemak omega-6 (asam linol).
  • Minuman beralkohol, khususnya bir. Usus mengubah alkohol menjadi asetilaldehida yang meningkatkan risiko menderita kanker kolon.
  • Obesitas.
  • Bekerja sambil duduk seharian, seperti para eksekutif, pegawai administrasi, atau pengemudi kendaraan umum.

Cara Herbal Mengobati Kanker Usus memanglah hanya dengan XAMthone Plus yang bisa mneumpas sel penyebab Kanker sampai ke akarnya. Mengapa harus dengan XAMthone Plus?

Jus Kulit Manggis XAMthone Plus merupakan temuan baru di dunia pengobatan dan kesehatan yang diyakini mampu mengobati penyakit kanker usus dan bukan hanya untuk mengobati Kanker Usus saja yang dapat diobati dengan jus kulit manggis XAMthone plus ini, tetapi ada kurang lebih 75 manfaat jus kulit manggis lain yang bisa dirasakan oleh tubuh Anda.


Produk ini terbuat dari buah manggis yang merupakan buah tropis, selain itu tidak hanya daging dan buahnya saja yang dapat dimanfaatkan tetapi kulit buah manggis ternyata dapat dibuat obat. Setelah dilakukan penelitian oleh para pakar di bidang bioteknologi buah-buahan tropis dan nutrisi menemukan kandungan didalam kulit buah manggis sebuah senyawa yang sangat aktif yang bernama Xanthone.

Senyawa Xanthone ini memiliki kemampuan lebih tinggi dari vitamin E dan C dalam mengatasi dari radikal bebas penyebab dari berbagai jenis penyakit terlebih penyakit kanker usus. Radikal bebas dapat berasal dari asap rokok, asap kendaraan, asap industri, makanan yang mengunakan zat berbahaya, makanan kadarluarsa, dan sebagainya. Didalam jus kulit manggis XAMthone Plus selain terdapat ekstrak jus kulit buah manggis ada juga kandungan lainnya seperti ekstrak buah apel, buah anggur, bunga rosella dan madu sebagai bahan pengawet alami yang dapat meningkatkan khasiat dari produk kami sehingga dapat memenuhi harapan dari konsumen.

Menurut Jaurnal of pharmacology, bahwa senyawa didalam jus kulit buah manggis memiliki efek anti kanker yang dapat sangat efektif dalam mengatasi berbagai macam penyakit sejenis kanker, selain itu juga dapat memperlancar peredaran darah dan memperlebar pembuluh darah. Buah manggis kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi, sehingga tubuh akan menjadi sehat dan kembali berenergi.

Cara pemesanan klik Disini

kirim data lengkap Anda hanya dengan format :
XTN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links