View Single Post
Old 27th October 2014, 11:41 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 4 Oct 2014
Userid: 2642
Posts: 85
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Obat Tumor Untuk Semua Usia

Selamat datang di situs obat tumor untuk semua usia Jelly Gamat Gold G. Suatu kehormatan bagi kami bisa melayani anda dengan sebaik-baiknya. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi obat untuk atasi penyakit tumor . Jelly gamat Gold G adalah salah satu obat alamiah terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari obat untuk penyakit tumor . Jelly gamat Gold G ini dapat mengatasi tumor sampai tuntas secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh sudah terdaftar di Badan POM Indonesia dengan no.registrasi BPOM RI ML234201001307.
Mengenal Penyakit Tumor
Tumor adalah pertumbuhan jaringan atau sel secara abnormal atau pertumbuhan abnormal dari jaringan tubuh. Tumor dapat tumbuh di semua bagian tubuh. Tumor terbagi atas 2 yaitu tumor jinak (non kanker) dan tumor ganas (kanker).
Tumor Ganas
Tumor ganas atau kanker adalah benjolan yang sifatnya ganas, merusak, pertumbuhan sel sangat cepat dan dapat berpindah tempat (metastasis). Sel kanker bersifat ganas karena sifatnya yang merusak jaringan dan organ disekitarnya sehingga menimbulkan rasa nyeri bagi penderita.
Tumor Jinak
Tumor jinak adalah tumor yang sifatnya jinak dan membelah sangat lambat. Tumor jinak dapat berubah menjadi tumor ganas (kanker) jika ada pemicu misalnya bahan kimia, paparan sinar matahari, radiasi, dll. Contoh tumor jinak adalah FAM (tumor payudara).
Adapun beberapa hal Penyebab tumor disebabkan karena daya tahan tubuh yang lemah atau gangguan pada sistem kekebalan tubuh. Selain itu rokok menjadi pemicu munculnya tumor.
Berikut ini beberapa faktor lain munculnya tumor adalah:
  • Faktor genetik
  • Pola hidup yang tidak sehat
  • Minum alkohol berlebihan
  • Obesitas (kegemukan)
  • Mkanan yang Bahan kimia, pengawet (formalin)
  • Radiasi
  • Paparan sinar matahari berlebihan
  • Beberapa virus dapat memainkan peran dalam perkembangan tumor, seperti kanker serviks (human papillomavirus) dan karsinoma hepatoseluler (virus hepatitis B)
Gejala atau Tanda Tumor Menyerang Tubuh
Beberapa jenis tumor biasanya menimbulkan suatu reaksi tanda gejala yang sebenarnya gampang di ketahui, namun karena hal lain si penderita suka tidak memperhatikan tanda tanda tersebut. Selain gampangnya merasa kedinginan, penderita tumor juga akan mudah mengalami yang namanya gampang lelah, demam, hilangnya nafsu makan, mudah berkeringat, turunnya berat badan, tidak enak badan, dll.
Untuk memastikan kondisi anda agar tidak semakin memburuk, ada baiknya anda memastikannya.
Terlebih untuk anda yang tidak mengalami tanda atau gejala gejala yang saya sebutkan di atas, tumor yang anda miliki akan tumbuh tanpa sepengetahuan anda sendiri.
Kesehatan anda akan terus memburuk tanpa tahu apa yang menjadi penyebabnya. Biasanya tumor ini akan menampakan gejala ketika sudah memasuki stadium tiga bahkan lanjut.
Bagi anda yang mempunyai beberapa gejala seperti di atas, jangan terlalu di biarkan karena penyakit ini berbahaya dan mematikan. Solusi atau cara menyembuhkan penyakit tumor yaitu dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.
Obat tumor untuk semua usia. Jelly gamat Gold-G yang menjadi solusi untuk mengatasi penyakit tumor yang terbuat dari bahan alami yakni dari ekstrak tripang hewan laut berupa gamat yang banyak mengandung zat gizi, kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah yang dapat menyebabkan penyakit tumor.
Itu dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus.
Kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, yang dapat membunuh bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam tubuh atau tumor. Dan yang lebih penting lagi jelly gamat ini memiliki kandungan cell growth factor yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan sel yang telah membusuk akan pulih kembali seperti sedia kala. Jadi sangat cocok sekali jika jelly gamat gold-g ini di jadikan sebagai obat untuk penyakit tumor.
Kemampuan dari ekstrak teripang untuk mengatasi tumor tidak usah diragukan lagi. Telah banyak orang yang telah merasakan dan membuktikan khasiat dari obat Tumor Gold-G.
Keefektifan khasiat dari Gold-G sebagai obat tumor adalah berkat kandungan Kolagen serta Protein nya yang tinggi. Sebagaimana diketahui, Kolagen memiliki kemampuan dalam membantu mengurangi benjolan benjolan dalam tubuh/tumor, membantu menyembuhkan luka serta protein sangat baik untuk masalah pencernaan.


Berikut kisah nyata kesembuhan konsumen kami berkat perantara Jelly Gamat Gold G
Nama : Ernawati, S.Pd
Usia: 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
Itulah kisah nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit tumor yang diderita. Dari berbagi fakta tersebut, menunjukan bahwa Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi paling tepat untuk mengatasi penyakit tumor. Jelly Gamat Gold Aman dikonsumsi semua usia dari mulai anak-anak sampai lansia, ibu hamil dan menyusui juga aman mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G serta tidak menimbulkan ketergantungan.


Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari. (Anak-anak di anjurkan pakai sendok teh)
  • Disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G

RIS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Tlp Kirim Ke
Via SMS : 085.316.695.777
Via BBM : PIN BB 295F9371
Contoh Pemesanan :
RIS : 5 Botol : Asep : Jl. Perintis Kemerdekaan No 17 Kota Tasikmalaya Jawa Barat Hp.087.822.488.xxx Kirim Ke
Via SMS : 085.316.695.777
Via BBM : PIN BB 295F9371
RIS merupakan kode pemesanan resmi yang wajib anda cantumkan di setiap pemesanan Jelly Gamat Gold G
erisjechoniah87 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links