View Single Post
Old 29th October 2014, 02:06 PM   #1
Sek Des
 
srimaryati's Avatar
 
Join Date: 22 Oct 2014
Userid: 2722
Posts: 370
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Obat Herbal Amandel Untuk Anak

Radang amandel (Tonsil) merupakan infeksi pada amandel yang kadang mengakibatkan sakit tenggorokan dan demam. Penyakit tersebut disebab kanoleh virus atau bakteri, tetapi sebagian besar penyebabnya adalah virus. Amandel dapat disebabkan oleh bakteri Streptokokus Grup A yang menyebabkan radang tenggorokan. Atau juga disebabkan oleg berbagai virus, seperti virus Epstein-Barr (penyebab infeksi mononucleosis) atau adenovirus. Penyakit amandel ini dapat menyerang pada siapa saja, termasuk anak-anak. Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak bahan pengawet seperti es, makanan ringan, coklat, dan lain-lain dapat menyebabkan amandel menjadi besar.

Salah satu alernatif yang dapat Anda ambil untuk mengobati amandel pada anak Anda yaitu dengan obat tradisional amandel untuk anak Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang laut atau teripang emas sejenis Golden Stichopus variegatus yang merupakan jenis terbaik dari semua jenis teripang. Berdasarkan hasil penelitian diberbagai universitas di berbagai negara membuktikan bahwa teripang emas berkhasiat sebagai obat multikhasiat dan sebagai antiseptik tradisional yang dapat digunakan untuk menyembuhkan luka serta dapat mencegah bakteri, jamur dan infeksi.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-g ini Anda dapat memesannya kepada kami dengan mengirimkan pesanan Anda melalui SMS sesuai dengan format berikut :


GBA: Jumlah pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp./tlp.
kirim ke : 085.223.944.949 atau PIN BB 295F9371



Contoh
GBA: 2 botol: Yeni: Jl. Jend. Soedirman No. 65 Bandung: 081984167XXX



PERHATIAN !! Dalam setiap pemesanan harap mencantumkan kode GBA, karena itu merupakan kode pemesanan atau pesanan Anda tidak akan kami proses !


Informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi Obat Tradisional Amandel Untuk Anak.
srimaryati is offline   Reply With Quote
Sponsored Links