forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku Tematik (Thematic Category) > Forum Kesehatan
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 5th September 2017, 10:02 AM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 21 Feb 2017
Userid: 6022
Posts: 117
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Post Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat biasanya tumbuh di bagian wajah di saat kita menginjak masa remaja. Banyak berbagai faktor dan mitos yang menyebabkan timbulnya jerawat. Sebagaimana mitos penyebab jerawat yang sudah memasyarakat di lingkungan kita adalah karena Anda jatuh cinta, karena makan kacang, karena bergadang dan lain-lain. Jerawat yang tumbuh di bagian wajah, tentunya sangat mengganggu aura kecantikan kita, dan ini mengakibatkan orang yang mempunyai jerawat kurang percaya diri.

Banyak berbagai obat untuk menghilangkan jerawat, namun terkadang jika obat tersebut tidak cocok dengan kulit kita, maka jerawat pun tidak hilang, meskipun hilang akan tetapi meninggalkan bekas-bekas jerawat di wajah yang biasanya berwarna hitam. Ini juga tidak lain sangat mengganggu. Nah… Jika Anda ingin menghilangkan bekas jerawat, dibawah ini duniabaca.com berbagi tips cara ampuh menghilangkan bekas jerawat.

1.Sering-sering bersihin muka pake air setiap saat
sebab muka remaja tuh banyak berminyak, minyak yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori2×2 wajah dan akhirnya timbul jerawat

2.Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan
(kalo pake sepeda motor pake cadar ato helm yang ada tutup kacanya ato pake 2-2nya sekalian spy muka gak kena asap mobil n motor)

3.Usahakan jangan maem makanan yang pedas-pedas
(ada merica ato lombok nya) dan jangan banyak maem ma-eman berlemak [sedikit aja,tapi jangan terlalu sedikit,sebab selain untuk pelumas persendian,lemak diperlukan dalam pembentukan sel pada paru2 dan otak,kekurangan lemak bisa membahayakan ke2 organ tsb]

4.Kebanyakan masalah jerawat itu karena alergi sama daging ayam n telur
uji diri kamu sama ke2 makanan tsb, jika kamu emang alergi ya usaha-in sebisa mungkin menghindari ke-2 makanan tsb

5.Kalo berjerawat jangan dipencet-pencet
kalo dipencet2x biasanya malah ninggalin noda-noda hitam dan bopeng pada wajah

6.Jangan stress
katanya sih stress memacu timbulnya jerawat

7.Sering2 olahraga
panas tubuh akan membuka pori2 wajah dan mengeluarkan kotoran2 dari pori-pori wajah

8.Kalo keramas usaha-in shampo jangan sampe kena wajah
sebab sebagian shampo (terutama yang pake protein spt Sunsilk telur n madu,etc itu jika kena kulit akan nimbulin jerawat)

9.Sebelum mandi bersihkan muka pake air hangat dan dibilas
[jangan pake air panas,air panas dapat memecahkan pori2 wajah..ntar malah kulit wajah jadi merah2 setengah melepuh kalo dibilas pake air yang terlalu panas]…jangan dibilas dengan kasar pada tempat2 berjerawat..sebab akan menimbulkan luka n akhirnya menimbulkan bopeng n noda-noda hitam pada wajah…
Tips terakhir…ini yang paling ampuh…sebelum kamu tidur (malem or siang),lakukan tips no 10

10.lalu kasih QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat itu adalah obat jerawat cair yang mampu hilangkan jerawat dengan mudah. Untuk lebih lengkap lagi, silakan anda klik disini - Obat Jerawat Cair
lawliet12f is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
kecantikan



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Cara menghilangkan jerawat | bekas jerawat secara alami mukhlis Program Forumku 11 13th June 2017 08:12 AM
Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat rekhas Forum Kesehatan 1 25th May 2017 11:22 AM
Cara menghilangkan noda bekas jerawat lilis Health Kesehatan 0 20th August 2015 01:42 PM
Cara menghilangkan noda bekas jerawat lilis Health Kesehatan 0 11th June 2015 11:52 AM
beberapa cara menghilangkan bekas jerawat barugratisan Health Kesehatan 1 25th February 2015 08:06 AM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 12:51 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts