forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku Tematik (Thematic Category) > Ringan dan Lucu
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Ringan dan Lucu Forumku Refreshing yang Ringan dan Lucu. No Saru No Jorok !

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 12th August 2015, 02:31 PM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 5 May 2015
Userid: 3772
Posts: 37
Likes: 0
Liked 2 Times in 2 Posts
Talking Kumpulan Kata Kata Gombal Romantis Terbaru 2015



Berikut ini adalah kompilasi kata kata gombal lucu dan romantis yang paling indah yang bisa kamu jadikan referensi untuk bergaul dan melakukan flitring atau rayuan kepada teman atau gebetan.. Silahkan disimak.

Kata Kata Gombal Cinta Lucu Paling Membahana

co : synk km tau gk bdanya bunga sm km..??
ce : hmm..gk tau synk,emg apa??
co : kalo bunga wanginya sesaat,tp kalo km wanginya tiap saat..
ce : ah sayaaaank.. msa seeh,!
*****


cwo : neng kmu tau apa ggx prbdan kmu maa kalender.
cwe : ggx tau.mank apa bang.
cwo : kllo kalender hanya ada satu tahun kllo kmu slalu ada selama'a di hati abang..
*****


Cwo : beib, tau gak?? qmu tuh bikin aku susah deh...
Cwe : susah knapa beib??
Cwo : susah berhenti mikirin kamu beib... ('-' )
Cwe : iiiih, gombal bebeb...
*****


Jln" ke kota semarang..
jgn lupa mmbeli kacang..
dari dulu hingga skrng..
hanya kau čang aku sayang..
*****


paling cakep burung gelatik
d atas awan terbang melayang
emank banyak wanita cantik
cuma kamu čang aku sayang.
*****


Cwo : kamu pasti tw kan teori darwin?
Cwe : iya, yg menurut dia, manusia itu berasal dari kera?
Cwo : iya, tp stelah liat kamu, q jd gk percya ama teori darwin,
Cwe : mank knapa?
Cwo : karna menurut q kamu itu berasal dari tulang rusuk ku,
Cwe : so sweet,
*****


Cwo : Hy manis..
Cwe : Hy juga
Cwo : Neng kalau otak ssama hati pke memoricard abang mau pke 1000GB,
buat otak abang soalnya abang ingin mencari ilmu yg bnyk yapi kalu hati abang. abang kasoh 5MB aja
Cwe : Lah..Lah kok gitu hatinya di kasih cuman 5MB
Cwo : Iya Dong abang cuman mau tulis nama km di hati ku aja kok hehe
Cwe : So Sweet :*
*****


Cwo : neng klo mw kirim surat kmn y
Cwe : y k kantor pos lah
Cwo : klo mw kirim uang
Cwe : y k bank
Cwo : klo mw kirim hatiku utk mu
Cwe : ih abang genit...
*****


uJAN-Ujan makan soto
Sotonya mlik bang kumis
meski qt jrang brjumpo
Yg pntg cntany ttp manis.
*****


Hewan melata suka menggigit
Gigitan nya ada yg beracun
tak kan ku lwt kan wlu 1menit
tuk ucapin met ulang tahun..
*****


ku tulis nama mu d'pasir pantai,tapi ombak menghapusnya
ku tulis nama mu d'awan,tapi angin meniupnya
ingin ku tulis nama mu d'laut tapi ku takut ada hiu
jadi qu tulis nama kamu d'hati ku, biar gag ada yg berani menghapusnya.
*****


cwo : kamu tau ga, apa bedanya aku dgn kiper?
cwe : aku tau, kiper menjaga gawang, klo kamu menjaga aku.
cwo : salah.
cwe : kok salah ?'
cwo : yg benar nih, kiper menangkap bola, klo aku menangkap hatimu.
*****


Co : Neng tau ga persamaan kamu sama mencret?
Ce : ih,ko di samain mencret?Jorok tau,ga tau bang..
Co : Soalnya Sama" Bikin ga Nahan Sih..
Ce : ih bisa aja abang :*
*****


cow : dek2 bapak kamu tukang service radio ya,,,?
cew : loh kok tau bang
cow : pantes frekuensi cinta adek tertangkap di radar hati abang,
cew : ih abang bisa aja,,
cow : hehehehehheheheh,,
*****


kta mama : cinta itu indah
kta polisi : cinta itu susah di tangkap
kta dokter : cinta itu gk bisa diobati
kta paranormal : cinta itu mistis
kta guru fisika : cinta itu susah di mengerti
kta guru 5bidang study : cinta tu susah di plajari
*****


cowok : aku masih bingung , knp ya kamu tuh ibarat kayak jalan tol
cewek : lo emangnya kenapa
cowok : soalnya aku memikirkan supaya takkan mendapat hambatan,
dan mendapat jalan pintas untuk meminangmu
cewek : ahh bisa aja kamu.
*****


cowok : klo ibarat aku ada sungai dan kamulah airnya
cewek : lo kok gitu
cowok : soalnya cintamu kpdku akan selalu mengalir dan tak akan habis sampai selamanya
cewek : aduh jadi malu nih hehehe.
*****


Cewek : Sayang kok ada yang aneh ya..
Cowok : aneh kenapa yank?
Cewek : tiap aku nelpon kamu trus aku cek di *888# kok ada yang aneh..
Cowok : hmm... aneh pulsa jadi berkurang gitu? (agak kesal)
Cewek : bukan sayang,, setelah aku ketik *888# muncul tulisan
"Rasa Cinta anda ke dy bertambah menjadi tak terhingga, aktif s.d akhir hidup anda"
Cowok : wah.. pintar ngegombal ya sekarang.. (sambil senyam senyum).
*****


Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?
*****


Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
*****


Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur,
yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
*****

Demikianlah tentang kumpulan kata kata gombal lucu untuk kekasih, semoga bermanfaat
rekhas is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Post New Thread  Reply

Bookmarks



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kata-Kata Mutiara Cinta Untuk Pacar (Gombal Abis) r1n2rd Berita dan Informasi 1 16th September 2014 02:22 AM
Kata-Kata Romantis Cinta Penuh Rayuan Gombal r1n2rd Berita dan Informasi 0 31st August 2014 05:18 PM
Kata-Kata Cinta Romantis Penuh Makna r1n2rd Berita dan Informasi 0 30th August 2014 03:01 PM
Kata-Kata Semangat Dalam Kumpulan Kata Mutiara Motivasi r1n2rd Berita dan Informasi 0 30th August 2014 02:21 AM
Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bung Karno Presiden RI yang Menguncang Indonesia andi.teguh Indonesia Membangun! 5 3rd February 2014 02:09 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 03:42 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2018, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts