forumku.com logo Forumku Borobudur Budaya Indonesia
forumku  

Go Back   forumku > Forumku My Lounge > Forumku the Lounge
Register Register
forumku.com kerja sama promosi forumku.com kerja sama promosi Pusat Cutting Sticker 5 December 2012 - 4 Maret 2013
Notices

Forumku the Lounge Welcome to Forumku the Lounge. Berita, Informasi Santai, Unik, Menarik, Menyenangkan, Memotivasi, Membanggakan. DAN POSITIF !!!

Post New Thread  Reply
 
Thread Tools Search this Thread Display Modes
Old 30th December 2013, 04:28 PM   #1
Ketua RT
 
Join Date: 16 Dec 2013
Userid: 1627
Posts: 130
Likes: 0
Liked 20 Times in 16 Posts
Default Mitos Keperawanan Tak Bertanggung Jawab

Mitos Keperawanan Tak Bertanggung Jawab




Keperawanan wanita oleh sebagian besar orang masih begitu disucikan. Saking diagungkannya, kadang orang menebak-nebak sendiri mana perempuan yang masih perawan dan mana yang sudah tidak perawan. Penilaian-penilaian itu malah banyak yang menyesatkan dan merugikan wanita. Menurut seksolog Dr Andri Wanananda dalam konsultasi seksologi di detikHealth, wanita perawan atau tidak perawan itu tidak terlihat ciri-ciri fisiknya. Karena sebenarnya tidak ada perubahan fisik yang terjadi ketika seorang perempuan kehilangan keperawanannya.

Keperawanan yang ditandai dengan selaput dara hanya bisa dipastikan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh misalnya melihat apakah selaput daranya telah ditembus oleh penis atau tidak. Meski begitu selaput dara pun tidak bisa menjadi satu-satunya indikator sebuah keperawanan, karena ada beberapa wanita yang mengalami kecelakaan seputar vagina yang membuat selaput daranya pecah.

Beberapa tanda-tanda keperawanan yang menyesatkan tapi begitu dipercaya banyak orang seperti dikutip dari About.com, adalah:

1. Orang yang tidak perawan jalannya mengangkang
Hal ini sama sekali tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Karena cara berjalan seseorang dipengaruhi oleh pertumbuhan dan perkembangan fisiknya, seperti lebar tulang pinggul dan juga banyaknya lemak di sekitar paha.

2. Orang yang tidak perawan bagian bokong terlihat berkurang elastisitasnya
Bentuk bokong yang kendur atau berkurang elastisitas tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Seseorang yang kurang berolahraga atau aktivitas fisik bisa membuat bokongnya kendur.

3. Orang yang tidak perawan salah satu payudaranya akan terlihat lebih besar
Hal ini bisa membuat orang beranggapan perempuan dengan payudara cukup besar sudah tidak perawan. Padahal payudara seseorang memang bisa membesar ketika terangsang, tapi umumnya ia akan kembali ke bentuk semula dan tidak permanen.

4. Orang yang tidak perawan urinennya jernih
Kualitas urine ditentukan oleh asupan air yang diterima oleh tubuh, semakin banyak air yang diminum maka urinnya akan jernih dan bersih. Sedangkan warna urine yang tidak jernih bisa disebabkan oleh kurang minum atau ada penyakit tertentu seperti infeksi kandung kemih bukan karena perawan atau tidak perawan.

5. Gadis yang tidak berdarah ketika pertama kali berhubungan seks sudah tidak perawan
Darah yang keluar terjadi ketika selaput dara yang menutupi pembukaan vagina robek saat berhubungan seksual. Tapi selaput dara ini bisa robek melalui kegiatan fisik seperti bersepeda, jatuh, menggunakan pembalut tidak tepat atau senam yang berlebihan. Selain itu beberapa gadis ada yang memiliki selaput dara fleksibel sehingga tidak mengeluarkan darah ketika pertama kali berhubungan seks.

Well forumker jangan menganggap diri anda LAKI jika melihat wanita dari segi perawan atau tidaknya, lihatlah mereka dengan hatinya.
BradPreett is offline   Reply With Quote
Sponsored Links
Old 30th December 2013, 05:41 PM   #2
adi.panji
[M]
I Love U So Much JB
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,403
Real Name: Adi Panji
Likes: 193
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: Mitos Keperawanan Tak Bertanggung Jawab

ane pernah sih dpet info gitu
tapi ga langsung percaya
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 30th December 2013, 05:57 PM   #3
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,267
Likes: 1,721
Liked 196 Times in 118 Posts
Default Re: Mitos Keperawanan Tak Bertanggung Jawab

^ wah bahasan tingkat tinggi nich

saya nggak ikut-ikutan aahhh .... :kabur:
admin is offline   Reply With Quote
Old 31st December 2013, 10:29 AM   #4
dimas.purnomo
[M]
Sek Des
 
dimas.purnomo's Avatar
 
Join Date: 10 May 2013
Userid: 1020
Location: Malang
Posts: 507
Real Name: Dimas Purnomo
Likes: 13
Liked 41 Times in 38 Posts
Default Re: Mitos Keperawanan Tak Bertanggung Jawab

Wah mantab.Bener jg.. Yg katanya mau ada ketentuan cek keperawanan di SMA tuh bener gak?


Sent from my iPhone using Tapatalk
dimas.purnomo is offline   Reply With Quote
Old 31st December 2013, 11:01 AM   #5
admin
Administrator
 
admin's Avatar
 
Join Date: 5 Jul 2012
Userid: 1
Posts: 5,267
Likes: 1,721
Liked 196 Times in 118 Posts
Default Re: Mitos Keperawanan Tak Bertanggung Jawab

^ wah gimana nge-cek nya tuh ...
kayak mau masuk akabri aja di cek2 segala
admin is offline   Reply With Quote
Old 31st December 2013, 11:54 AM   #6
iwex
Ketua RT
 
Join Date: 4 Dec 2013
Userid: 1554
Location: BORNEO
Posts: 144
Likes: 0
Liked 13 Times in 13 Posts
Default Re: Mitos Keperawanan Tak Bertanggung Jawab

ikut nyumak aja nih om om juragan semuanya
ane juga gk ikut-ikut deh, sama kayak miminnya hihihii...
iwex is offline   Reply With Quote
Old 31st December 2013, 11:55 AM   #7
adi.panji
[M]
I Love U So Much JB
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,403
Real Name: Adi Panji
Likes: 193
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: Mitos Keperawanan Tak Bertanggung Jawab

ane mau jadi tukang cek
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Old 31st December 2013, 12:01 PM   #8
iwex
Ketua RT
 
Join Date: 4 Dec 2013
Userid: 1554
Location: BORNEO
Posts: 144
Likes: 0
Liked 13 Times in 13 Posts
Default Re: Mitos Keperawanan Tak Bertanggung Jawab

Quote:
Originally Posted by adi.panji View Post
ane mau jadi tukang cek
nah kalo ini, ane ikutan juga mod
iwex is offline   Reply With Quote
Old 1st January 2014, 11:14 AM   #9
BradPreett
Ketua RT
 
Join Date: 16 Dec 2013
Userid: 1627
Posts: 130
Likes: 0
Liked 20 Times in 16 Posts
Default Re: Mitos Keperawanan Tak Bertanggung Jawab

Quote:
Originally Posted by adi.panji View Post
ane mau jadi tukang cek
Harus posting 1000 post ulu ya min )
BradPreett is offline   Reply With Quote
Old 1st January 2014, 11:15 AM   #10
adi.panji
[M]
I Love U So Much JB
 
adi.panji's Avatar
 
Join Date: 11 Oct 2012
Userid: 352
Location: Palembang City
Posts: 4,403
Real Name: Adi Panji
Likes: 193
Liked 135 Times in 92 Posts
Default Re: Mitos Keperawanan Tak Bertanggung Jawab

apa yang 1000 post
kalo jadi moderator kan cma 100 post
__________________
Quote:
Spoiler



From : Dark_Knight_Dragon a.k.a adi panji
adi.panji is offline   Reply With Quote
Post New Thread  Reply

Bookmarks

Tags
ciri, hamil, perawan, sex, wanita



Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Menyembuhkan Jerawat Dengan Mencuci Muka. Mitos atau Fakta? sapiontel Health Kesehatan 2 15th January 2015 11:38 AM
SBY Disadap, Pengamanan Ring 1 Harus Bertanggung Jawab alnpr Forum Militer dan Pertahanan | Defence and Military 0 29th July 2013 06:54 PM
Gua Seram Mungkin Menginspirasi Mitos Hades Yunani ianvbz Forumku the Lounge 1 9th December 2012 06:29 PM


Currently Active Users Viewing This Thread: 1 (0 members and 1 guests)
 
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Forum Jump


All times are GMT +7. The time now is 02:11 AM.


forumku.com is supported by and in collaboration with

forumku.com kerja sama promosi kiossticker.com 5 December 2012 - 4 Maret 2013 Web Hosting Indonesia forumku.com kerja sama promosi my-adliya.com forumku.com kerja sama promosi situsku.com

Peserta Kontes SEO Forumku :

kontes SEO: business review

Positive Collaboration :

positive collaboration: yukitabaca.com positive collaboration: smartstore.com positive collaboration: lc-graziani.net positive collaboration: Info Blog

Media Partners and Coverages :

media partner and coverage: kompasiana.com media partner and coverage: wikipedia.org media partner and coverage: youtube.com

forumku.com
A Positive Indonesia(n) Community
Merajut Potensi untuk Satu Indonesia
Synergizing Potentials for Nation Building

Powered by vBulletin® Version 3.8.7
Copyright ©2000 - 2017, vBulletin Solutions, Inc.
Google Find us on Google+

server and hosting funded by:
forumku.com kerja sama webhosting dan server
no new posts